Adhyaksa, Muhammad Ivan (2019) Pengaruh price discount dan store atmosphere terhadap impulse buying pada Giant Diponegoro Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh Price Discount dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying pada supermarket Giant Diponegoro Surabaya. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan cara membagikan kuesioner kepada responden. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Analisis data menggunakan analisis statistik. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda dengan hasil sebagai berikut : Y = 1,887+ 0,266 X1 + 0,229 X2. Berdasarkan hasil uji hippotesis (Uji F) dari penelitian menunjukkan variabel Price Discount (X₁), Store Atmosphere (X2) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying (Y) pada Supermarket Giant Diponegoro Surabaya. Untuk hasil (Uji t) dalam penelitian ini menunjukkan variabel Price Discount (X1), Store Atmosphere (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying (Y) pada Supermarket Giant Diponegoro Surabaya. Untuk hasil uji dominan (β) dalam penelitian ini menunjukkan diantara variabel Price Discount (X1), Store Atmosphere (X2), variabel Price Discount (X1) berpengaruh dominan terhadap Impulse Buying (Y) pada Supermarket Giant Diponegoro Surabaya. Kata kunci: Price Discount, Store Atmosphere, Impulse Buying.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Price Discount, Store Atmosphere, Impulse Buying |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Muhammad Ivan Adhyaksa |
Date Deposited: | 14 Feb 2019 09:37 |
Last Modified: | 14 Feb 2019 09:37 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/3321 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year