Prasetyo, Andre (2018) Permainan 3d merakit dan menganalisa kerusakan komputer. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
Dok baru 2018-09-21 14.25.27.pdf Download (2MB) |
Abstract
Pembelajaran secara kontekstual kurang mampu untuk mengatasi masalah dalam menerima penyampaian informasi. Keberadaan alat pembantu seperti media pembelajaran dalam bentuk teknologi akan sangat membantu pelaksanaan pembelajaran yang mengalami kekurangan media pendukung dalam belajar. Perkembangan teknologi telah menjanjikan potensi yang besar dalam merubah cara seorang untuk belajar, yaitu untuk memperoleh informasi, menyesuaikan informasi dan sebagainya.Berdasarkan masalah tersebut, Permainan merakit dan menganalisa kerusakan komputer menjadi salah satu hal yang penting untuk memahami kerusakan pada komputer, karena belum semua orang paham dengan hal tersebut.dengan adanya penelitian ini semua orang agar dapat lebih mudah memahami kerusakan komputer tanpa harus ada perangkat keras tersebut. Kata kunci: pembelajaran, permainan, merakit, komputer.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pembelajaran, permainan, merakit, komputer |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering > Computer Science or Informatics Study Program |
Depositing User: | Achmad Andre Prasetyo |
Date Deposited: | 21 Sep 2018 08:26 |
Last Modified: | 21 Sep 2018 08:26 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/2625 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year