PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK REEBOK (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA)

Pramudya, Afrizal Rifqi Zaky (2025) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK REEBOK (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA). [Tugas Akhir/Skripsi]

[img] Text
Abstrak Repository.pdf

Download (749kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (238kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (306kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (260kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (434kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (196kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA REPOSITORY.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (184kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN REPOSITORY.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (770kB)
[img] Text
177. 12458. Letter Of Acceptance (LoA) - Penulis -Afrizal Rifqi Zaky Pramudya, Maqbula Arochman.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Jurnal.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (421kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Persaingan bisnis di produk sepatu mengalami perkembangan yang sangat pesat di era sekarang, banyak produk – produk brand sepatu yang bermunculan serta bersaing di pasar. Reebok adalah salah satu dari sekian banyak brand yang digunakan konsumen sebagai salah satu primadona favorit sepatunya. Maka dari itu penelitian ini berjudul “Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Reebok (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Pendekatan yang digunakan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik sample yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan kriteria mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma, dan yang pernah menggunakan atau membeli sepatu Reebok. Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 responden dengan penyebaran kuisoner online melalui google form. Data diolah menggunakan IBM Statistic SPSS Versi 22, dengan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Citra Merek tidak berpengaruh signifikan, sedangkan Harga, dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Reebok. Kata Kunci : Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produksan , Keputusan Pembelian

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Afrizal Rifqi Zaky Pramudya uwks
Date Deposited: 10 Oct 2025 02:56
Last Modified: 10 Oct 2025 02:56
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/21149

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year