Pramudya, Afrizal Rifqi Zaky (2025) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK REEBOK (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA). [Tugas Akhir/Skripsi]
![]() |
Text
Abstrak Repository.pdf Download (749kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (238kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (306kB) |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (260kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (434kB) |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (196kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA REPOSITORY.pdf Restricted to Repository staff only Download (184kB) |
![]() |
Text
DAFTAR LAMPIRAN REPOSITORY.pdf Restricted to Repository staff only Download (770kB) |
![]() |
Text
177. 12458. Letter Of Acceptance (LoA) - Penulis -Afrizal Rifqi Zaky Pramudya, Maqbula Arochman.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
Jurnal.pdf Restricted to Repository staff only Download (421kB) |
Abstract
ABSTRAK Persaingan bisnis di produk sepatu mengalami perkembangan yang sangat pesat di era sekarang, banyak produk – produk brand sepatu yang bermunculan serta bersaing di pasar. Reebok adalah salah satu dari sekian banyak brand yang digunakan konsumen sebagai salah satu primadona favorit sepatunya. Maka dari itu penelitian ini berjudul “Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Reebok (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Pendekatan yang digunakan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik sample yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan kriteria mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma, dan yang pernah menggunakan atau membeli sepatu Reebok. Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 responden dengan penyebaran kuisoner online melalui google form. Data diolah menggunakan IBM Statistic SPSS Versi 22, dengan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Citra Merek tidak berpengaruh signifikan, sedangkan Harga, dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Reebok. Kata Kunci : Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produksan , Keputusan Pembelian
Item Type: | Tugas Akhir/Skripsi |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Afrizal Rifqi Zaky Pramudya uwks |
Date Deposited: | 10 Oct 2025 02:56 |
Last Modified: | 10 Oct 2025 02:56 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/21149 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year