Pratiwi, Nanda Hening (2025) Pengaruh Point Of Purchase, Diskon Harga Dan Kesadaran Merek Terhadap Minat Pembelian Produk Di Toko Nice So Cabang Manukan Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (822kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (308kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (512kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (436kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (908kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (274kB) | Request a copy |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (205kB) | Request a copy |
![]() |
Text
LAMPIRAN I & II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
hasil turnitin nanda hening-1-11.pdf Restricted to Repository staff only Download (182kB) | Request a copy |
![]() |
Text
hasil turnitin nanda hening.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text
Artikel PENGARUH POINT OF PURCHASE, DISKON HARGA DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK DI TOKO NICE SO CABANG MANUKAN SURABAYA.pdf Restricted to Repository staff only Download (214kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memahami bagaimana Point Of Purchase, Diskon Harga, Kesadaran Merek memengaruhi Minat Pembelian Produk Di Toko Nice So Cabang Manukan Surabaya. Penentuan jumlah sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling, dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan pendekatan kuantitatif dan memiliki kriteria yang berusia minimal 17 tahun, yang mengetahui tentang Toko Nice So Cabang Manukan Surabaya, dan mereka yang berminat melakukan pembelian produk di Toko Nice Cabang Manukan. Hasil analisis menunjukkan bahwa ketiga variabel point of purchase, diskon harga, dan kesadaran merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat pembelian. Artinya, Semakin menarik penataan produk, display, serta suasana toko, semakin tinggi juga minat mereka untuk membeli. Selain itu, potongan harga yang ditawarkan mampu mendorong ketertarikan mereka untuk membeli produk. Dan kesadaran merek merupakan variabel yang dominan, sehingga semakin tinggi kesadaran konsumen terhadap merek Nice So, semakin besar pula keinginannya untuk membeli produk. Penelitian ini juga memberikan masukan penting bagi pelaku usaha Nice So Cabang Manukan Surabaya dalam menyusun strategi pemasaran yang lebih efektif.
Item Type: | Tugas Akhir/Skripsi |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Point Of Purchase, Diskon Harga, Kesadaran Merek, Minat Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Nanda Hening Pratiwi UWKS |
Date Deposited: | 09 Sep 2025 02:21 |
Last Modified: | 09 Sep 2025 02:21 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/20822 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year