Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Radja Seblak Prasmanan Pada Siswa SMP Dan SMA Daerah Lempung Surabaya

Putri, Priska Kristiani (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Radja Seblak Prasmanan Pada Siswa SMP Dan SMA Daerah Lempung Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

[img] Text
Abstrak priska.pdf

Download (812kB)
[img] Text
Bab 1 priska.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (225kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 2 Priska.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (365kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 3 priska.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (354kB) | Request a copy
[img] Text
bab 4 priska.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (462kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 5 Priska.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (193kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar pustaka priska.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (233kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran priska.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
Priska_Kristiani_P__Cek_1 (1)-1-12.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (193kB) | Request a copy
[img] Text
Priska_Kristiani_P__Cek_1 (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
Jurnal JIM - Priska.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (673kB) | Request a copy
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini meneliti “Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Radja Seblak Prasmanan Pada Siswa SMP Dan SMA Daerah Lempung Surabaya”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, promosi terhadap minat beli ulang pada Radja Seblak Prasmanan pada siswa SMP dan SMA daerah Lempung Surabaya. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk (X1), harga (X2), promosi (X3), sedangkan variabel terikat minat beli ulang (Y). Dalam penelitian ini, menggunakan metode kuantitatif dimana penelitian ini menekankan pada pengujian hipotesis, data yang digunakan harus terukur. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Penentuan jumlah sampel dilakukan dengan metode non probability sampling, dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang diambil sebanyak 105 responden dengan kriteria responden yaitu pelanggan yang berusia minimal 12 tahun, berdomisili di Jalan Lempung Surabaya dan sudah pernah membeli Radja Seblak Prasmanan. Uji hipotesis yang dilakukan menggunakan analisa regresi liniear berganda. Berdasarkan kesimpulan yang diperoleh dalam penelitian ini adalah bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang Radja Seblak Prasmanan, harga berpengaruh signifikan terhadap ulang Radja Seblak Prasmanan, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang Radja Seblak Prasmanan.

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Minat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Priska UWKS
Date Deposited: 08 Sep 2025 04:47
Last Modified: 08 Sep 2025 04:47
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/20784

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year