Putri, Priska Kristiani (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Radja Seblak Prasmanan Pada Siswa SMP Dan SMA Daerah Lempung Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
![]() |
Text
Abstrak priska.pdf Download (812kB) |
![]() |
Text
Bab 1 priska.pdf Restricted to Repository staff only Download (225kB) | Request a copy |
![]() |
Text
Bab 2 Priska.pdf Restricted to Repository staff only Download (365kB) | Request a copy |
![]() |
Text
Bab 3 priska.pdf Restricted to Repository staff only Download (354kB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab 4 priska.pdf Restricted to Repository staff only Download (462kB) | Request a copy |
![]() |
Text
Bab 5 Priska.pdf Restricted to Repository staff only Download (193kB) | Request a copy |
![]() |
Text
Daftar pustaka priska.pdf Restricted to Repository staff only Download (233kB) | Request a copy |
![]() |
Text
Lampiran priska.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
Priska_Kristiani_P__Cek_1 (1)-1-12.pdf Restricted to Repository staff only Download (193kB) | Request a copy |
![]() |
Text
Priska_Kristiani_P__Cek_1 (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text
Jurnal JIM - Priska.pdf Restricted to Repository staff only Download (673kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini meneliti “Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Radja Seblak Prasmanan Pada Siswa SMP Dan SMA Daerah Lempung Surabaya”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, promosi terhadap minat beli ulang pada Radja Seblak Prasmanan pada siswa SMP dan SMA daerah Lempung Surabaya. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk (X1), harga (X2), promosi (X3), sedangkan variabel terikat minat beli ulang (Y). Dalam penelitian ini, menggunakan metode kuantitatif dimana penelitian ini menekankan pada pengujian hipotesis, data yang digunakan harus terukur. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Penentuan jumlah sampel dilakukan dengan metode non probability sampling, dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang diambil sebanyak 105 responden dengan kriteria responden yaitu pelanggan yang berusia minimal 12 tahun, berdomisili di Jalan Lempung Surabaya dan sudah pernah membeli Radja Seblak Prasmanan. Uji hipotesis yang dilakukan menggunakan analisa regresi liniear berganda. Berdasarkan kesimpulan yang diperoleh dalam penelitian ini adalah bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang Radja Seblak Prasmanan, harga berpengaruh signifikan terhadap ulang Radja Seblak Prasmanan, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang Radja Seblak Prasmanan.
Item Type: | Tugas Akhir/Skripsi |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Promosi, Minat Beli Ulang |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Priska UWKS |
Date Deposited: | 08 Sep 2025 04:47 |
Last Modified: | 08 Sep 2025 04:47 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/20784 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year