Mantari, Fira Indah Ayu Mantari (2025) PENGARUH PENGALAMAN PENGGUNA, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN ULANG MELALUI APLIKASI KOPI KENANGAN CABANG NGAGEL SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (262kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (378kB) |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (347kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (561kB) |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (217kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (214kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN-2.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI PROSENTASE.pdf Download (140kB) |
![]() |
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI FULL.pdf Restricted to Repository staff only Download (20MB) |
![]() |
Text
Fira Musytari.pdf Restricted to Repository staff only Download (398kB) |
Abstract
Industri kopi di Indonesia mengalami pertumbuhan yang signifikan, dengan munculnya berbagai brand kopi lokal yang bersaing ketat dalam mempertahankan loyalitas konsumen. Kopi Kenangan sebagai salah satu brand kopi lokal terdepan menghadapi tantangan dalam mempertahankan konsumen untuk melakukan pembelian ulang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengalaman pengguna, kemudahan penggunaan, dan promosi terhadap pembelian ulang melalui aplikasi Kopi Kenangan di cabang Ngagel, Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei terhadap 100 responden yang merupakan konsumen Kopi Kenangan cabang Ngagel, Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan kriteria responden yang telah melakukan pembelian minimal tiga bulan terakhir. Instrumen penelitian berupa kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial pengalaman pengguna, kemudahan penggunaan, dan promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap pembelian ulang, sedangkan secara simultan variabel pengalaman pengguna, kemudahan pengguna, dan promosi secara bersama-sama dapat memberikan pengaruh yang signifikan terhadap pembelian ulang melalui aplikasi Kopi Kenangan cabang Ngagel, Surabaya. Kata Kunci: Pengalaman Pengguna, Kemudahan Penggunaan, Promosi, dan Pembelian Ulang
Item Type: | Tugas Akhir/Skripsi |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Fira indah ayu mantari UWKS |
Date Deposited: | 11 Sep 2025 01:57 |
Last Modified: | 11 Sep 2025 01:57 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/20770 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year