PENGARUH PENGALAMAN PENGGUNA, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN ULANG MELALUI APLIKASI KOPI KENANGAN CABANG NGAGEL SURABAYA

Mantari, Fira Indah Ayu Mantari (2025) PENGARUH PENGALAMAN PENGGUNA, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN ULANG MELALUI APLIKASI KOPI KENANGAN CABANG NGAGEL SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (262kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (378kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (347kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (561kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (217kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (214kB)
[img] Text
LAMPIRAN-2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI PROSENTASE.pdf

Download (140kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (20MB)
[img] Text
Fira Musytari.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (398kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Industri kopi di Indonesia mengalami pertumbuhan yang signifikan, dengan munculnya berbagai brand kopi lokal yang bersaing ketat dalam mempertahankan loyalitas konsumen. Kopi Kenangan sebagai salah satu brand kopi lokal terdepan menghadapi tantangan dalam mempertahankan konsumen untuk melakukan pembelian ulang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengalaman pengguna, kemudahan penggunaan, dan promosi terhadap pembelian ulang melalui aplikasi Kopi Kenangan di cabang Ngagel, Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei terhadap 100 responden yang merupakan konsumen Kopi Kenangan cabang Ngagel, Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan kriteria responden yang telah melakukan pembelian minimal tiga bulan terakhir. Instrumen penelitian berupa kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial pengalaman pengguna, kemudahan penggunaan, dan promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap pembelian ulang, sedangkan secara simultan variabel pengalaman pengguna, kemudahan pengguna, dan promosi secara bersama-sama dapat memberikan pengaruh yang signifikan terhadap pembelian ulang melalui aplikasi Kopi Kenangan cabang Ngagel, Surabaya. Kata Kunci: Pengalaman Pengguna, Kemudahan Penggunaan, Promosi, dan Pembelian Ulang

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Fira indah ayu mantari UWKS
Date Deposited: 11 Sep 2025 01:57
Last Modified: 11 Sep 2025 01:57
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/20770

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year