PENGARUH LIVE STREAMING, KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LUXIUS JEWELRY DI SURABAYA

Amanda, Radika Putri Amanda (2025) PENGARUH LIVE STREAMING, KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LUXIUS JEWELRY DI SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (203kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (352kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (283kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (572kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (129kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (132kB)
[img] Text
LAMPIRAN-2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI PROSENTASE.pdf

Download (136kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (18MB)
[img] Text
Musytari -- Fakultas Ekonomi Manajemen.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (189kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Tujuan pelaksanaan penelitian ini guna memahami serta menganalisis terkait pengaruh yang ditimbulkan Live Streaming terhadap keputusan konsumen dalam membeli perhiasan Luxius Jewelry di Surabaya, Kualitas Produk berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam membeli perhiasan Luxius Jewelry di Surabaya, serta Brand Image berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam membeli perhiasan Luxius Jewelry di Surabaya. Kemajuan teknologi digital mendorong para pelaku bisnis untuk menggunakan media sosial sebagai alat promosi. Melalui Live Streaming, produk dapat dilihat secara langsung oleh konsumen, berkomunikasi dengan penjual, serta mendapatkan informasi yang lebih jelas tentang produk, situasi tersebut mampu memengaruhi keputusan yang ditetapkan konsumen guna menjalankan aktivitas pembelian. Faktor krusial lainnya yang menjadi pertimbangan konsumen sebelum menjalankan aktivitas pembelian yakni kualitas produk serta Brand Image. Penelitian ini menerapkan metode kuantitatif melalui pendistribusian kuesioner kepada 97 orang konsumen Luxius Jewelry di Surabaya. Data yang dikumpulkan dianalisis menggunakan berbagai Uji statistik, seperti Uji validitas, Uji reliabilitas, Uji regresi linier berganda, Uji t, serta Uji koefisien determinasi (R²). Penelitian memperlihatkan suatu hasil temuan yakni secara signifikan positif Live Streaming, Kualitas Produk, dan Brand Image memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Live Streaming, Kualitas Produk, Brand Image, Keputusan Pembelian, Luxius Jewelry.

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Radika Putri Amanda UWKS
Date Deposited: 11 Sep 2025 02:08
Last Modified: 11 Sep 2025 02:08
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/20765

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year