Purwaningtias, Niken (2025) Strategi Pemasaran Buah Anggur (Vitis Vinifera) Di Wisata Edukasi Dan Angkringan Kebun Anggur Ponorogo. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
![]() |
Text
abstrak.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
bab 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (17kB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (539kB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (342kB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (334kB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (997kB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab 6.pdf Restricted to Repository staff only Download (52kB) | Request a copy |
![]() |
Text
daftar pustaka.pdf Restricted to Repository staff only Download (193kB) | Request a copy |
![]() |
Text
lampiran 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (216kB) | Request a copy |
![]() |
Text
Laporan Cek Plagiasi 1.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
Laporan Cek Plagiasi 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (22MB) | Request a copy |
![]() |
Text
ARTIKEL_NIKEN PURWANINGTIAS_21220018.pdf Restricted to Repository staff only Download (694kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian berjudul Strategi Pemasaran Buah Anggur (Vitis vinifera) di Wisata Edukasi dan Angkringan Kebun Anggur Ponorogo bertujuan untuk 1. Mengidentifikasi Faktor Internal (Kekuatan dan Kelemahan) dan Faktor Eksternal (Peluang dan Ancaman) pada Strategi Pemasaran Buah Anggur (vitis vinifera) di Wisata Edukasi dan Angkringan Kebun Anggur Ponorogo 2. Menganalisis strategi pemasaran buah anggur (vitis vinifera) di Wisata Edukasi dan Angkringan Kebun Anggur Ponorogo. Responden didalam penelitian ini adalah konsumen di Wisata Edukasi dan Angkringan Kebun Anggur Ponorogo, Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan accidental sampling dengan berjumlah 8 orang responden yaitu Owner, Pegawai dan Konsumen. Teknik Sampling dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Untuk membuktikan tujuan penelitian data primer dan sekunder yang dianalisa dengan analisis SWOT dan diolah dengan menggunakan Microsoft Excel. Dari penelitian ini dapat disimpulkan hasil analisis faktor internal Pemasaran Buah Anggur menunjukan 5 Kekuatan (Strength) Dan memiliki 3 Kelemahan (Weaknesses), Jika Faktor Eksternal memiliki 5 Peluang (Opportunities) Dan memiliki 2 Ancaman (Thereats). Hasil Analisis SWOT menunjukan Strategi Pemasaran Buah Anggur di Wisata Edukasi dan Angkringan Kebun Anggur Ponorogo menggunakan Strategi S-O. berada di kuadran 1 (1,39 : 1,68) yaitu memanfaatkan kekuatan untuk mencapai peluang. Dengan membangun kerjasama dengan UMKM untuk menciptakan produk olahan anggur, meningkatkan promosi melalui media digital untuk menjangkau pasar yang lebih luas dan mengoptimalkan dukungan pemerintah untuk pengembangan fasilitas pendukung wisata.
Item Type: | Tugas Akhir/Skripsi |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Analisis SWOT, Buah Anggur |
Subjects: | S Agriculture > SB Plant culture |
Divisions: | Faculty of Agriculture > Agribusiness Study Program |
Depositing User: | 22 niken purwaningtias uwks |
Date Deposited: | 28 Jul 2025 04:07 |
Last Modified: | 28 Jul 2025 04:07 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/20484 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year