Pengaruh Brand Image, Store Atmosphere , Dan Price Terhadap Repurchase Intention Pada Restaurant Sushi Tei Tunjungan Plaza Surabaya

Resita, Tiara Yuli (2025) Pengaruh Brand Image, Store Atmosphere , Dan Price Terhadap Repurchase Intention Pada Restaurant Sushi Tei Tunjungan Plaza Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

[img] Text
ABSTRAK - TIARA.pdf

Download (803kB)
[img] Text
SKRIPSI BARU 14 JANUARI 2025[014-024].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (541kB) | Request a copy
[img] Text
SKRIPSI BARU 14 JANUARI 2025[025-055].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (813kB) | Request a copy
[img] Text
SKRIPSI BARU 14 JANUARI 2025[056-064].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (523kB) | Request a copy
[img] Text
SKRIPSI BARU 14 JANUARI 2025[065-081].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (795kB) | Request a copy
[img] Text
SKRIPSI BARU 14 JANUARI 2025[082-084].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (501kB) | Request a copy
[img] Text
SKRIPSI BARU 14 JANUARI 2025[085-091].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (525kB) | Request a copy
[img] Text
SKRIPSI BARU 14 JANUARI 2025[092-117].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
Tiara_Yuli_Resita_21420075_Cek_2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
Tiara_Yuli_Resita_21420075_Cek_2[01-10].pdf

Download (143kB)
[img] Text
ARTIKEL TIARA YULI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (931kB) | Request a copy
Official URL: https://www.uwks.ac.id

Abstract

Sushi Tei menerapkan konsep open kitchen atau dapur terbuka untuk menarik pelanggan. Konsep ini akan menjadikan pengalaman yang berbeda bagi pengunjung. Mereka dapat melihat keterampilan dan kecekatan koki saat menyiapkan hidangan pelanggan. Penelitian ini menggunakan Sushi Tei sebagai objek penelitian mengingat banyaknya pelanggan yang melakukan pembelian ulang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Store Atmosphere , dan Price terhadap Repurchase Intention pada Sushi Tei Tunjungan Plaza Surabaya. Penelitian ini menggunakan Metode kuantitatif. Populasi yang dipakai peneliti adalah seluruh pelanggan restaurant Sushi Tei Tunjungan Plaza Surabaya. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan salah satu dari teknik NonProbability Sampling yaitu Purposive Sampling, dengan kriteria seluruh pelanggan Sushi Tei berusia minimal 17 tahun dan sudah melakukan pembelian Sushi Tei Tunjungan Plaza minimal 3 kali. Jumlah sampel yang didapatkan untuk memudahkan penelitian digenapkan menjadi 100 responden. Teknik analisis data menggunakan Uji validitas, Uji reliabilitas, dan Uji Hipotesis. Hasil pengujian menggunakan uji t menunjukkan hasil signifikan antar variable.

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Uncontrolled Keywords: Sushi Tei, Brand Image, Store Atmosphere , Dan Price, dan Repurchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Uwks Tiara Resita
Date Deposited: 15 Apr 2025 09:46
Last Modified: 15 Apr 2025 09:46
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/20034

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year