saputra, vodi yullyandri (2025) Pengaruh Experiental Marketing, Community Reference terhadap Repurchase Intention dengan Brand Trust sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Konsumen Penyetan Hot Teh Ary Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
![]() |
Text
ABSTRAKK.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
skripsi vodi bab 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (314kB) | Request a copy |
![]() |
Text
skripsi vodi bab 2].pdf Restricted to Repository staff only Download (421kB) | Request a copy |
![]() |
Text
skripsi vodi bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (404kB) | Request a copy |
![]() |
Text
skripsi vodi bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (864kB) | Request a copy |
![]() |
Text
skripsi vodi baB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) | Request a copy |
![]() |
Text
skripsi VODI DAPUS.pdf Restricted to Repository staff only Download (127kB) | Request a copy |
![]() |
Text
skripsi vodi LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (651kB) | Request a copy |
![]() |
Text
Artikel Jurnal Vodi Yullyandri Saputra.pdf Restricted to Repository staff only Download (779kB) | Request a copy |
![]() |
Text
hasil turnitin Vodi_Yullyandri_S_21420073_Cek_6[01-09].pdf Download (136kB) |
![]() |
Text
hasil turnitin Vodi_Yullyandri_S_21420073_Cek_6.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiental marketing, community reference terhadap repurchase intention dengan brand trust sebagai variabel mediasi. Objek penelitian ini adalah UMKM Penyetan Hot Teh Ary yang ada di Surabaya. Penelitian ini menggunakan data primer dengan jumlah responden sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode SEM-PLS dengan software WarpPLS versi 8. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Experiental marketing berpengaruh terhadap minat beli ulang (repurchase intention pada konsumen. Community Reference tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang (repurchase intention) pada konsumen. Experiental marketing berpengaruh terhadap brand trust pada konsumen. Community reference tidak berpengaruh terhadap brand trust pada konsumen. Brand trust berpengaruh terhadap repurchase intention. Brand trust memediasi secara parsial pengaruh experiental marketing terhadap repurchase intention. Brand trust tidak memediasi pengaruh community reference terhadap repurchase intention.
Item Type: | Tugas Akhir/Skripsi |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand trust, community reference, experiental marketing, dan repurchase intention |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Vodi Yullyandri Saputra UWKS |
Date Deposited: | 15 Apr 2025 09:09 |
Last Modified: | 15 Apr 2025 09:09 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19887 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year