WICAKSONO, ADELIA (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN ES TEH INDONESIA (STUDI KASUS PELANGGAN ES TEH INDONESIA PADA CABANG SIMPANG DARMO PERMAI SURABAYA). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
![]() |
Text
ABSTRAK .pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (680kB) |
![]() |
Text
SKRIPSI BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (446kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (243kB) |
![]() |
Text
CEK PERSEN.pdf Restricted to Repository staff only Download (84kB) |
![]() |
Text
CEK PLAGIASI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN ES TEH INDONESIA.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
![]() |
Text
JURNAL PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN_ADELIA AINUNNISA W_20420053.pdf Restricted to Repository staff only Download (915kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Berdasarkan penelitian tertulis bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan (X1), Harga (X2), dan Kualitas Produk (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) minuman Es Teh Indonesia (Studi kasus Pelanggan Es Teh Indonesia pada Cabang Simpang Darmo Permai Surabaya). Berdasarkan penelitian terdahulu, penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner menghasilkan 75 data responden yang dapat diolah. Teknik analisis penelitian menggunakan uji regresi linear berganda yang memberikan hasil bahwa 2 dari 3 variabel tersebut berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian minuman Es Teh Indonesia. Pada variabel kualitas pelayanan menyatakan bahwa tersebut tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian minuman Es Teh Indonesia cabang Simpang Darmo Permai Surabaya, sedangkan pada variabel harga dan kualitas produk tersebut menunjukkan bahwa berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian minuman Es Teh Indonesia cabang Simpang Darmo Permai Surabaya. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Tugas Akhir/Skripsi |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Adelia Ainunnisa Wicaksono UWKS |
Date Deposited: | 22 Apr 2025 02:10 |
Last Modified: | 22 Apr 2025 02:10 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19837 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year