PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN ES TEH INDONESIA (STUDI KASUS PELANGGAN ES TEH INDONESIA PADA CABANG SIMPANG DARMO PERMAI SURABAYA)

WICAKSONO, ADELIA (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN ES TEH INDONESIA (STUDI KASUS PELANGGAN ES TEH INDONESIA PADA CABANG SIMPANG DARMO PERMAI SURABAYA). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

[img] Text
ABSTRAK .pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (680kB)
[img] Text
SKRIPSI BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (446kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (243kB)
[img] Text
CEK PERSEN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (84kB)
[img] Text
CEK PLAGIASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN ES TEH INDONESIA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
JURNAL PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN_ADELIA AINUNNISA W_20420053.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (915kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Berdasarkan penelitian tertulis bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan (X1), Harga (X2), dan Kualitas Produk (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) minuman Es Teh Indonesia (Studi kasus Pelanggan Es Teh Indonesia pada Cabang Simpang Darmo Permai Surabaya). Berdasarkan penelitian terdahulu, penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner menghasilkan 75 data responden yang dapat diolah. Teknik analisis penelitian menggunakan uji regresi linear berganda yang memberikan hasil bahwa 2 dari 3 variabel tersebut berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian minuman Es Teh Indonesia. Pada variabel kualitas pelayanan menyatakan bahwa tersebut tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian minuman Es Teh Indonesia cabang Simpang Darmo Permai Surabaya, sedangkan pada variabel harga dan kualitas produk tersebut menunjukkan bahwa berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian minuman Es Teh Indonesia cabang Simpang Darmo Permai Surabaya. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Adelia Ainunnisa Wicaksono UWKS
Date Deposited: 22 Apr 2025 02:10
Last Modified: 22 Apr 2025 02:10
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19837

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year