PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE GLAD2GLOW (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)

Rachmah, Aulia (2025) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE GLAD2GLOW (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (677kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (185kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (217kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (180kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (387kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (97kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (149kB)
[img] Text
LAMPIRAN-2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (510kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI-1.pdf

Download (679kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI-2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
ARTIKEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (302kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk skincare glad2glow. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel dengan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Celebrity Endorser berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai Thitung = 2,145 > Ttabel = 1,9847. Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai Thitung = 2,677 > Ttabel = 1,9847. Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai Thitung = 4,725 > Ttabel = 1.9847. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa celebrity endorser, citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Skincare Glad2Glow Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Kata kunci: Celebrity Endorser, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Aulia rachmah Uwks
Date Deposited: 16 Apr 2025 04:56
Last Modified: 16 Apr 2025 04:56
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19739

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year