Hertanti, Annas wahyu (2025) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND AND BODY LOTION VASELINE (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
![]() |
Text
SKRIPSI HAL SAMPUL- DAFTAR ISI LAMPIRAN.pdf Download (405kB) |
![]() |
Text
SKRIPSI BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (292kB) |
![]() |
Text
SKRIPSI BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (301kB) |
![]() |
Text
SKRIPSI BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (287kB) |
![]() |
Text
SKRIPSI BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (369kB) |
![]() |
Text
SKRIPSI BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (226kB) |
![]() |
Text
SKRIPSI DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (168kB) |
![]() |
Text
SKRIPSI LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (728kB) |
![]() |
Text
CEK PLAGIASI ( presentase saja).pdf Download (14kB) |
![]() |
Text
cek plagiasi semua text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
![]() |
Text
JURNAL PUBLIKASI ANNAS WAHYU.pdf Restricted to Repository staff only Download (829kB) |
Abstract
Dalam pasar yang semakin kompetitif, perusahaan harus mengoptimalkan sumber daya mereka dan mengembangkan strategi pemasaran yang efektf untuk meningkatkan daya tarik produk dan loyalitas konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian hand and body lotion Vaseline terhadap mahasiswa –mahasiswi di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Metode penelitian ini digunakan adalah metode kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah mahasiswamahasiswi di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Jumlah sempel 100 dengan menggunakan Purposive Sampling yang memiliki kriteria Mahasiswa – mahasisswi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya yang sedang menempuh jenjang S1 dan yang pernah menggunakan Hand and Body Lotion Vaseline. Data diolah menggunakan IBM SPSS Statistics versi 23. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Citra Merek (X1) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Kualitas Produk (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Harga (X3) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Tugas Akhir/Skripsi |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 ANNAS WAHYU HERTANTI UWKS |
Date Deposited: | 16 Apr 2025 05:07 |
Last Modified: | 16 Apr 2025 05:07 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19721 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year