PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK PADA APLIKASI SOCIOLLA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PENGGUNA APLIKASI SOCIOLLA DI SURABAYA BARAT)

Huriyah, Salwa Najah (2025) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK PADA APLIKASI SOCIOLLA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PENGGUNA APLIKASI SOCIOLLA DI SURABAYA BARAT). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (293kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (243kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (153kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB)
[img] Text
LAMPIRAN-2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (950kB)
[img] Text
LAPORAN PROSENTASE CEK PLAGIASI.pdf

Download (13kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (830kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini mengkaji pengaruh e-service quality dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk kosmetik pada aplikasi Sociolla, dengan fokus pada mahasiswa pengguna Sociolla di Surabaya Barat. Pertumbuhan pesat e-commerce, khususnya di industri kosmetik telah mengubah perilaku pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana e-service quality dan online customer review mempengaruhi keputusan konsumen saat membeli kosmetik secara online. Menggunakan pendekatan kuantitatif. Data dikumpulkan melalui survei yang dibagikan kepada mahasiswa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa baik e-service quality maupun online customer review berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan online customer review memiliki pengaruh yang dominan. Penelitian ini memberikan wawasan bagi Sociolla untuk meningkatkan e-service quality dan memanfaatkan online customer review guna meningkatkan keputusan pembelian oleh konsumen. Kata kunci : E-Service Quality, Online Customer Review, Keputusan Pembelian

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Salwa Najah Huriyah Sajid Praharjo UWKS
Date Deposited: 16 Apr 2025 04:55
Last Modified: 16 Apr 2025 04:55
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19720

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year