Sari, Nelly Noviara (2025) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DI MEDIASI OLEH BRAND TRUST (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK MC CAFÉ DI SURABAYA). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (646kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (219kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (616kB) |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (460kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (70kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (180kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (569kB) |
![]() |
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI.pdf Restricted to Repository staff only Download (275kB) |
![]() |
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI FULL.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
ARTIKEL.pdf Restricted to Repository staff only Download (445kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth (E- WOM) terhadap Brand Trust, Diversifikasi Produk terhadap Brand Trust, Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian, Electronic Word of Mouth (E-WOM) terhadap Keputusan Pembelian, Diversifikasi Produk terhadap Keputusan Pembelian, Electronic Word of Mouth (E-WOM) terhadap Keputusan Pembelian yang dimediasi oleh Brand Trust, Diversifikasi Produk terhadap Keputusan Pembelian yang dimediasi oleh Brand Trust pada konsumen produk Mc Café di Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen prodyuk Mc Café yang berdomisili di Surabaya. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 180 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah Sem-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Electronic Word of Mouth (E-WOM) berpengaruh signifikan terhadap Brand Trust, Diversifikasi Produk berpengaruh signifikan terhadap Brand Trust, Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Electronic Word of Mouth (E-WOM) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Diversifikasi Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Electronic Word of Mouth (E-WOM) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian yang dimediasi oleh Brand Trust. Terakhir Diversifikasi Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian yang dimediasi oleh Brand Trust. Kata kunci: Electronic Word of Mouth, Diversifikasi Produk, Brand Trust, Keputusan Pembelian
Item Type: | Tugas Akhir/Skripsi |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Nelly Noviara Sari |
Date Deposited: | 10 Apr 2025 04:17 |
Last Modified: | 10 Apr 2025 04:17 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19622 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year