PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DI MEDIASI OLEH BRAND TRUST (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK MC CAFÉ DI SURABAYA)

Sari, Nelly Noviara (2025) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DI MEDIASI OLEH BRAND TRUST (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK MC CAFÉ DI SURABAYA). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (646kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (219kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (616kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (460kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (70kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (180kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (569kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (275kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
ARTIKEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (445kB)
Official URL: htpps://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth (E- WOM) terhadap Brand Trust, Diversifikasi Produk terhadap Brand Trust, Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian, Electronic Word of Mouth (E-WOM) terhadap Keputusan Pembelian, Diversifikasi Produk terhadap Keputusan Pembelian, Electronic Word of Mouth (E-WOM) terhadap Keputusan Pembelian yang dimediasi oleh Brand Trust, Diversifikasi Produk terhadap Keputusan Pembelian yang dimediasi oleh Brand Trust pada konsumen produk Mc Café di Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen prodyuk Mc Café yang berdomisili di Surabaya. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 180 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah Sem-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Electronic Word of Mouth (E-WOM) berpengaruh signifikan terhadap Brand Trust, Diversifikasi Produk berpengaruh signifikan terhadap Brand Trust, Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Electronic Word of Mouth (E-WOM) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Diversifikasi Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Electronic Word of Mouth (E-WOM) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian yang dimediasi oleh Brand Trust. Terakhir Diversifikasi Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian yang dimediasi oleh Brand Trust. Kata kunci: Electronic Word of Mouth, Diversifikasi Produk, Brand Trust, Keputusan Pembelian

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Nelly Noviara Sari
Date Deposited: 10 Apr 2025 04:17
Last Modified: 10 Apr 2025 04:17
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19622

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year