PENGARUH CONTENT MARKETING DAN VIRAL MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK GLAD2GLOW MELALUI APLIKASI TIKTOK DI SURABAYA

Agustina, Leliana (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN VIRAL MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK GLAD2GLOW MELALUI APLIKASI TIKTOK DI SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (506kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (396kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (270kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (200kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (400kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (78kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (202kB)
[img] Text
LAMPIRAN-2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI 1.pdf

Download (148kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
ARTIKEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Pada kajian ini memiliki tujuan dalam menguji serta menganalisis besarnya pengaruh dari content marketing dan viral marketing dalam memotivasi purchase intention konsumen pada produk Glad2Glow melalui aplikasi TikTok di Surabaya. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dan sampel yang diambil menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria responden yang mengetahui produk Glad2Glow serta pengguna aplikasi TikTok berjumlah sebanyak 130 responden dari populasi masyarakat di kota Surabaya. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan IBM SPSS statistics 20 untuk uji validitas serta uji reliabilitas, kemudian uji asumsi klasik begitu juga uji regresi linear berganda dalam mengetahui hubungan antara variabel, uji koefisien determinasi dan uji t. Temuan hasil menunjukkan content marketing terdapat pengaruh positif terhadap purchase intention produk Glad2Glow melalui aplikasi TikTok di Surabaya dan viral marketing terdapat pengaruh positif terhadap Purchase intention produk Glad2Glow melalui aplikasi TikTok di Surabaya. Kata kunci: Content Marketing, Viral Marketing dan Purchase Intention

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Leliana Agustina UWKS
Date Deposited: 10 Apr 2025 03:49
Last Modified: 10 Apr 2025 03:49
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19551

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year