PENGARUH DIGITAL MARKETING , BRAND TRUST, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT HARTONO ELEKTRONIK BG JUCTION SURABAYA

Aisy, Yusrilia Rihhadatul (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING , BRAND TRUST, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT HARTONO ELEKTRONIK BG JUCTION SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (916kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (243kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (320kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (276kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (695kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (97kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (190kB)
[img] Text
LAMPIRAN-2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (928kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI _1.pdf

Download (142kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI_2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
ARTIKEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (524kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini berfokus untuk menganalisis pengaruh digital marketing, brand trust, dan harga produk terhadap keputusan pembelian di PT Hartono BG Junction Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan analisis regresi linier berganda. Metode pengambilan sampelnya menggunakan non-probability sampling yaitu purposive sampling. Untuk mendapatkan data, kuesioner dibagikan kepada responden yang telah mengunjungi dan membeli produk elektronik di PT Hartono BG Junction Surabaya. Dalam penelitian ini, variabel bebasnya adalah digital marketing (X1), brand trust (X2), dan harga produk (X3) sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian (Y). Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing, brand trust dan harga produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Digital marketing membantu konsumen menjadi lebih terlibat dengan produk melalui platform digital yang memudahkan konsumen membuat keputusan pembelian. Brand trust juga penting karena konsumen cenderung membeli produk dari merek yang dipercaya akan memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Harga produk yang sesuai dengan kualitas dan nilai yang ditawarkan akan mempengaruhi keputusan pembeliaan karena konsumen merasa bahwa produk tersebut layak untuk dibeli. Dalam penelitian ini harga produk (X3) adalah variabel yang dominan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Kata Kunci: Digital Marketing, Brand Trust, Harga Produk, Keputusan Pembelian.

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Yusrilia Rihhadatul 'Aisy Uwks
Date Deposited: 16 Apr 2025 01:57
Last Modified: 16 Apr 2025 01:57
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19549

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year