ANGGRIAWAN, ACHMAD HENDI (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI, LOKASI, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA CUCI SEPATU HANDMADE CLEAN SHOES SURABAYA (Jl. Simo Tambaan II No. 88, Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
![]() |
Text
Abstrak Hendi.pdf Download (697kB) |
![]() |
Text
Bab 1 Hendi.pdf Restricted to Repository staff only Download (337kB) |
![]() |
Text
Bab 2 Hendi.pdf Restricted to Repository staff only Download (185kB) |
![]() |
Text
Bab 3 Hendi.pdf Restricted to Repository staff only Download (504kB) |
![]() |
Text
Bab 4 Hendi.pdf Restricted to Repository staff only Download (643kB) |
![]() |
Text
Bab 5 Hendi.pdf Restricted to Repository staff only Download (290kB) |
![]() |
Text
Dapus Hendi.pdf Restricted to Repository staff only Download (131kB) |
![]() |
Text
Lampiran Hendi.pdf Restricted to Repository staff only Download (950kB) |
![]() |
Text
Prosentase Plagiasi Hendi.pdf Download (609kB) |
![]() |
Text
Prosentase Plagiasi full Hendi.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
![]() |
Text
Jurnal Achmad Hendi.pdf Restricted to Repository staff only Download (663kB) |
Abstract
Penelitian ini meneliti PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PEALNGGAN JASA CUCI SEPATU HANDMADE CLEAN SHOES SURABAYA. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, promosi dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan jasa cuci sepatu Handmade Clean Shoes Surabaya. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan (X1), harga (X2), promosi (X3), dan lokasi (X4), sedangkan variabel terikat kepuasan pelanggan (Y). Dalam penelitian ini, menggunakan metode kuantitatif dimana penelitian ini menekankan pada pengujian hipotesis, data yang digunakan harus terukur. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Penentuan jumlah sampel dilakukan dengan metode non probability sampling, dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan kriteria responden yaitu pelanggan Handmade Clean Shoes yang berdomisili di Surabaya Barat dan pelanggan yang telah menggunakan jasa di Handmade Clean Shoes Surabaya minimal 2 kali atau lebih dalam kurun waktu 6 bulan terakhir dari bulan april – september 2024. Uji hipotesis yang dilakukan menggunakan analisa regresi liniear berganda. Berdasarkan kesimpulan yang diperoleh dalam penelitian ini adalah bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Handmade Clean Shoes Surabaya, harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Handmade Clean Shoes Surabaya, promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Handmade Clean Shoes Surabaya, lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Handmade Clean Shoes Surabaya. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Lokasi, dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Tugas Akhir/Skripsi |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Achmad Hendi Anggriawan |
Date Deposited: | 12 Mar 2025 03:23 |
Last Modified: | 12 Mar 2025 03:23 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19546 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year