Shafiyah, Septi Dwi (2025) Strategi Pemasaran Susu Sapi Perah Di Koperasi Agribisnis Dana Mulya Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (764kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (59kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (322kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (138kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (353kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (426kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (36kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (173kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN-2.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI 1.pdf Download (44kB) |
![]() |
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
![]() |
Text
ARTIKEL.pdf Restricted to Repository staff only Download (438kB) |
Abstract
Penelitian berjudul Strategi Pemasaran Susu Sapi Perah di Koperasi Agribisnis Dana Mulya Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto bertujuan untuk 1. Mengidentifikasi faktor internal (kekuatan dan kelemahan) dan eksternal (peluang dan ancaman) pada pemasaran susu sapi perah di Koperasi Agribisnis Dana Mulya Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto. 2. Menganalisis strategi pemasaran susu sapi perah di Koperasi Agribisnis Dana Mulya Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto yang ditentukan secara purposive dengan pertimbangan bahwa koperasi ini merupakan koperasi susu satu-satunya di Kota Mojokerto. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen susu sapi perah sebanyak 15 orang yang ditentukan secara kebetulan. Untuk membuktikan tujuan penelitian maka dianalisa dengan Analisis SWOT dan diolah dengan menggunakan Microsoft Excel. Dari penelitian ini dapat disimpulkan hasil analisis faktor internal susu sapi perah menunjukkan 6 kekuatan dan 3 kelemahan dengan hasil IFAS sebesar 1,57. Faktor eksternal melibatkan 4 peluang dan 3 ancaman dengan hasil EFAS sebesar 0,94. Hasil analisis SWOT menunjukkan bahwa strategi pemasaran susu sapi perah di Koperasi Agribisnis Dana Mulya Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto menggunakan pendekatan strategi S-O pada kuadran I. Dengan strategi pemasaran yang agresif, koperasi dapat memanfaatkan keunggulan mereka untuk menangkap peluang yang ada.
Item Type: | Tugas Akhir/Skripsi |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, SWOT, Susu Sapi Perah |
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Faculty of Agriculture > Agribusiness Study Program |
Depositing User: | Septi Dwi Shafiyah |
Date Deposited: | 25 Feb 2025 01:48 |
Last Modified: | 25 Feb 2025 01:48 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19480 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year