Strategi Pemasaran Susu Sapi Perah Di Koperasi Agribisnis Dana Mulya Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto

Shafiyah, Septi Dwi (2025) Strategi Pemasaran Susu Sapi Perah Di Koperasi Agribisnis Dana Mulya Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (764kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (59kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (322kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (138kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (353kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (426kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (36kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB)
[img] Text
LAMPIRAN-2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI 1.pdf

Download (44kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
ARTIKEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (438kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian berjudul Strategi Pemasaran Susu Sapi Perah di Koperasi Agribisnis Dana Mulya Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto bertujuan untuk 1. Mengidentifikasi faktor internal (kekuatan dan kelemahan) dan eksternal (peluang dan ancaman) pada pemasaran susu sapi perah di Koperasi Agribisnis Dana Mulya Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto. 2. Menganalisis strategi pemasaran susu sapi perah di Koperasi Agribisnis Dana Mulya Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto yang ditentukan secara purposive dengan pertimbangan bahwa koperasi ini merupakan koperasi susu satu-satunya di Kota Mojokerto. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen susu sapi perah sebanyak 15 orang yang ditentukan secara kebetulan. Untuk membuktikan tujuan penelitian maka dianalisa dengan Analisis SWOT dan diolah dengan menggunakan Microsoft Excel. Dari penelitian ini dapat disimpulkan hasil analisis faktor internal susu sapi perah menunjukkan 6 kekuatan dan 3 kelemahan dengan hasil IFAS sebesar 1,57. Faktor eksternal melibatkan 4 peluang dan 3 ancaman dengan hasil EFAS sebesar 0,94. Hasil analisis SWOT menunjukkan bahwa strategi pemasaran susu sapi perah di Koperasi Agribisnis Dana Mulya Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto menggunakan pendekatan strategi S-O pada kuadran I. Dengan strategi pemasaran yang agresif, koperasi dapat memanfaatkan keunggulan mereka untuk menangkap peluang yang ada.

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, SWOT, Susu Sapi Perah
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Agriculture > Agribusiness Study Program
Depositing User: Septi Dwi Shafiyah
Date Deposited: 25 Feb 2025 01:48
Last Modified: 25 Feb 2025 01:48
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19480

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year