Hikam, Abibfianto Ainul (2025) Analisis Preferensi Konsumen Susu Sapi Segar Di Pacet Kabupaten Mojokerto. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (739kB) |
![]() |
Text
BAB I .pdf Restricted to Repository staff only Download (80kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (504kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (367kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (109kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (346kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (66kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (107kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN-2.pdf Restricted to Repository staff only Download (929kB) |
![]() |
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI 1.pdf Download (72kB) |
![]() |
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
![]() |
Text
ARTIKEL.pdf Restricted to Repository staff only Download (271kB) |
Abstract
Penelitian berjudul Analisis Preferensi Konsumen Susu Sapi Segar Di Pacet Kabupaten Mojokerto bertujuan (1) untuk menganalisis hubungan antara konsumsi Susu Sapi Segar di Pacet Kabupaten Mojokerto dengan beberapa atribut pada Susu Sapi Segar di Pacet (2) untuk menganalisis bagaimana urutan atribut yang menjadi preferensi konsumen Susu Sapi Segar di Pacet (3) untuk menganalisis perilaku konsumen terhadap atribut Susu Sapi Segar di Pacet. Penelitian dilakukan di wilayah Pacet. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen Susu Sapi Segar di Pacet. Teknik Sampling dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan metode Insidental / Accidental Sampling. Jumlah responden yang dipilih untuk penelitian ini adalah 45 responden. Jumlah responden yang diambil sudah dianggap representative yaitu mewakili keadaan yang sebenar-benarnya secara keseluruhan. Untuk menjawab tujuan penelitian digunakan analisis Chi-Square untuk mengetahui hubungan antara konsumsi Susu Sapi Segar dengan beberapa atribut Susu Sapi Segar di Pacet. Analisis Multiatribut Fishbein, dimaksudkan untuk mengetahui preferensi konsumen terhadap Susu Sapi Segar. Berdasarkan hasil analisis Chi – Square diketahui bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara konsumsi bunga Susu Sapi Segar dengan harga Susu Sapi Segar pada tingkat signifikan 0,15 (< 0,05) ; terdapat hubungan yang tidak signifikan antara konsumsi susu sapi segar dengan varian rasa susu sapi segar pada tingkat signifikan 0,645 (> 0,05), terdapat hubungan yang tidak signifikan antara konsumsi susu sapi segar dengan aroma susu sapi segar signifikan 0,488 (> 0,05). Sedangkan preferensi konsumen terhadap susu sapi segar adalah harga susu (Murah), varian rasa susu(Original), dan aroma susu (Wangi susu).
Item Type: | Tugas Akhir/Skripsi |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Susu Sapi Segar, Preferensi Konsumen, Analisis Chi-Square, Analisis Multiatribut Fishbein |
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Faculty of Agriculture > Agribusiness Study Program |
Depositing User: | Abibfianto Ainul Hikam |
Date Deposited: | 25 Feb 2025 01:49 |
Last Modified: | 25 Feb 2025 01:49 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19476 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year