Agustino, Vito Ananda (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
![]() |
Text
Artikel Business dan Management_VITO AGUSTINO.pdf Restricted to Repository staff only Download (422kB) |
![]() |
Text
Plagiasi 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (9MB) |
![]() |
Text
Plagiasi 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (77kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (524kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (354kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (352kB) |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (280kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (520kB) |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (122kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (178kB) |
Abstract
ABSTRAK Peninjauan ini diterapkan guna menguji bagaimana Pengaruh Kapabilitas komoditi, serta Harga Terhadap Minat Beli Konsumen serta perceived value Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Sepeda Motor Honda Beat (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Komunitas dalam pengamatan ini yakni mahasiswa aktif Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Sampling yang diterapkan dalam pengamatan ini yakni enam puluh kontributor dengan kriteria kontributor Perempuan serta laki-laki berusia minimal tujuh belas tahun tahun serta kontributor yang pernah memakai dan telah melakukan pembelian pada produk Sepeda Motor Honda Beat. Teknik pengumpulan sampling menerapkan non-probability sampling dengan menerapkan purposive sampling, adapunkian penghimpunan data diterapkan dengan memedomani angket fisik. Analisa yang ditetapkan yakni analissa jalur (path analysis) diolah mendayagunakan IBM SPSS, hasil pengamatan ini dapat disimpulkan bahwa Kapabilitas Produk berdampak secara fraksional terhadap Minat Beli Konsumen, Harga tidak berimplikasi secara parsial terhadap purchase interest, Perceived Value berimplikasi langsung terhadap Minat Beli Konsumen. Kapabilitas Produk berimplikasi secara fraksional terhadap Perceived Value, Harga berdampak secara fraksional terhadap Perceived Value dengan. Perceived Value dapat diterapkan sebagai variabel intervening yang menjelaskan Kapabilitas Product terhadap Minat Beli Konsumen , Perceived Value dapat diterapkan sebagai variabel intervening yang menjelaskan pengaruh Harga terhadap Minat Beli Konsumen. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga,Minat Beli, Dan Perceived Value
Item Type: | Tugas Akhir/Skripsi |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga,Minat Beli, Dan Perceived Value |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Vito Ananda Agustino |
Date Deposited: | 22 Apr 2025 01:59 |
Last Modified: | 22 Apr 2025 01:59 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19442 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year