PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA)

Agustino, Vito Ananda (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

[img] Text
Artikel Business dan Management_VITO AGUSTINO.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (422kB)
[img] Text
Plagiasi 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)
[img] Text
Plagiasi 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (77kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (524kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (354kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (352kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (280kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (520kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (122kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (178kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Peninjauan ini diterapkan guna menguji bagaimana Pengaruh Kapabilitas komoditi, serta Harga Terhadap Minat Beli Konsumen serta perceived value Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Sepeda Motor Honda Beat (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Komunitas dalam pengamatan ini yakni mahasiswa aktif Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Sampling yang diterapkan dalam pengamatan ini yakni enam puluh kontributor dengan kriteria kontributor Perempuan serta laki-laki berusia minimal tujuh belas tahun tahun serta kontributor yang pernah memakai dan telah melakukan pembelian pada produk Sepeda Motor Honda Beat. Teknik pengumpulan sampling menerapkan non-probability sampling dengan menerapkan purposive sampling, adapunkian penghimpunan data diterapkan dengan memedomani angket fisik. Analisa yang ditetapkan yakni analissa jalur (path analysis) diolah mendayagunakan IBM SPSS, hasil pengamatan ini dapat disimpulkan bahwa Kapabilitas Produk berdampak secara fraksional terhadap Minat Beli Konsumen, Harga tidak berimplikasi secara parsial terhadap purchase interest, Perceived Value berimplikasi langsung terhadap Minat Beli Konsumen. Kapabilitas Produk berimplikasi secara fraksional terhadap Perceived Value, Harga berdampak secara fraksional terhadap Perceived Value dengan. Perceived Value dapat diterapkan sebagai variabel intervening yang menjelaskan Kapabilitas Product terhadap Minat Beli Konsumen , Perceived Value dapat diterapkan sebagai variabel intervening yang menjelaskan pengaruh Harga terhadap Minat Beli Konsumen. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga,Minat Beli, Dan Perceived Value

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga,Minat Beli, Dan Perceived Value
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Vito Ananda Agustino
Date Deposited: 22 Apr 2025 01:59
Last Modified: 22 Apr 2025 01:59
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19442

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year