Hapsari, Dita Aivia Hapsari (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), BRAND AMBASSADOR DAN KOREAN WAVE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SOMETHINC (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Shopee). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
Abstrak..pdf Download (855kB) |
|
Text
BAB 1..pdf Download (247kB) |
|
Text
bab 2..pdf Download (264kB) |
|
Text
bab 3..pdf Download (458kB) |
|
Text
bab 4.pdf Download (859kB) |
|
Text
bab 5.pdf Download (14kB) |
|
Text
daftar pustaka..pdf Download (419kB) |
|
Text
lampiran..pdf Download (4MB) |
|
Text
cek turnitin 1.pdf Download (1MB) |
|
Text
cek turnitin 2.pdf Download (3MB) |
|
Text
jurnal.pdf Download (414kB) |
Abstract
Tujuan utama penelitian ini adalah mengukur seberapa besar electronic word of mouth (E-WOM), brand ambassador, dan korean wave dalam mendorong minat beli produk Somethinc di kota Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dan sampel dari penelitian ini berjumlah 150 responden yang semuanya mengetahui tentang produk Somethinc. Penelitian ini mengadopsi analisis regresi linier berganda untuk mengidentifikasi hubungan antara variabel Data dianalisis menggunakan perangkat lunak SPSS V.20 dengan mengacu pada uji regresi berganda, koefisien determinasi, uji asumsi klasik, dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan E-WOM berpengaruh signifikan terhadap minat beli, brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap minat beli dan korean wave tidak berpengaruh terhadap minat beli
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HM Sociology H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Dita Aivia Hapsari |
Date Deposited: | 19 Sep 2024 02:57 |
Last Modified: | 19 Sep 2024 02:57 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19108 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year