PENGARUH ETNOSENTRISME KONSUMEN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPIKOE RESEP KUNO DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi kasus pada Konsumen Spikoe Resep Kuno Surabaya)

QONITA, SELIANA TATA (2024) PENGARUH ETNOSENTRISME KONSUMEN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPIKOE RESEP KUNO DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi kasus pada Konsumen Spikoe Resep Kuno Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
Abstrak tata.pdf

Download (614kB)
[img] Text
Bab I tata.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (420kB)
[img] Text
Bab II tata.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (476kB)
[img] Text
Bab III tata.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (558kB)
[img] Text
Bab IV tata.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (511kB)
[img] Text
Bab V tata.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (187kB)
[img] Text
Dapus tata.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (410kB)
[img] Text
lampiran tata.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (744kB)
[img] Text
prosentase turnitin.pdf

Download (129kB)
[img] Text
prosentase full turnitin.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (278kB)
[img] Text
JURNAL_SELIANA TATA_20420058.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (423kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan guna memahami Pengaruh Etnosentrisme dan Brand Image terhadap keputusan pembelian Spikoe Resep Kuno dengan Word Of Mouth sebagai variabel moderasi. Pendekatan yang dikenakan yakni penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ialah konsumen Spikoe Resep Kuno Surabaya yang pernah mealakukan pembelian produk Spikoe Reseo kuno Surabaya. Besar sampelnya sejumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel digunakan metode pusposive samplingy yaitu kriteria yang ditentukan. Sumber data dikumpulkan melangkaui pembagian kuesioner. Prosedur analisis data dengan aplikasi SPSS. Pengujian hipotesis dilakukan dengan regresi linier berganda dan analisis regresi moderasi (MRA). Hasil penelitian ini memberikan pentujuk bahwa Etnosentrisme konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Brand Image berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Word Of Mouth btidak dapat memoderasi Etnosentrisme Konsumen terhadap keputusan pembelian, Word Of Mouth tidak dapat memoderasi brand image terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Etnosentrisme Konsumen, Brand Image, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Seliana Tata Qonita UWKS
Date Deposited: 04 Feb 2025 01:52
Last Modified: 04 Feb 2025 01:52
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/18979

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year