QONITA, SELIANA TATA (2024) PENGARUH ETNOSENTRISME KONSUMEN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPIKOE RESEP KUNO DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi kasus pada Konsumen Spikoe Resep Kuno Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
![]() |
Text
Abstrak tata.pdf Download (614kB) |
![]() |
Text
Bab I tata.pdf Restricted to Repository staff only Download (420kB) |
![]() |
Text
Bab II tata.pdf Restricted to Repository staff only Download (476kB) |
![]() |
Text
Bab III tata.pdf Restricted to Repository staff only Download (558kB) |
![]() |
Text
Bab IV tata.pdf Restricted to Repository staff only Download (511kB) |
![]() |
Text
Bab V tata.pdf Restricted to Repository staff only Download (187kB) |
![]() |
Text
Dapus tata.pdf Restricted to Repository staff only Download (410kB) |
![]() |
Text
lampiran tata.pdf Restricted to Repository staff only Download (744kB) |
![]() |
Text
prosentase turnitin.pdf Download (129kB) |
![]() |
Text
prosentase full turnitin.pdf Restricted to Repository staff only Download (278kB) |
![]() |
Text
JURNAL_SELIANA TATA_20420058.pdf Restricted to Repository staff only Download (423kB) |
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan guna memahami Pengaruh Etnosentrisme dan Brand Image terhadap keputusan pembelian Spikoe Resep Kuno dengan Word Of Mouth sebagai variabel moderasi. Pendekatan yang dikenakan yakni penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ialah konsumen Spikoe Resep Kuno Surabaya yang pernah mealakukan pembelian produk Spikoe Reseo kuno Surabaya. Besar sampelnya sejumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel digunakan metode pusposive samplingy yaitu kriteria yang ditentukan. Sumber data dikumpulkan melangkaui pembagian kuesioner. Prosedur analisis data dengan aplikasi SPSS. Pengujian hipotesis dilakukan dengan regresi linier berganda dan analisis regresi moderasi (MRA). Hasil penelitian ini memberikan pentujuk bahwa Etnosentrisme konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Brand Image berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Word Of Mouth btidak dapat memoderasi Etnosentrisme Konsumen terhadap keputusan pembelian, Word Of Mouth tidak dapat memoderasi brand image terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Etnosentrisme Konsumen, Brand Image, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Seliana Tata Qonita UWKS |
Date Deposited: | 04 Feb 2025 01:52 |
Last Modified: | 04 Feb 2025 01:52 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/18979 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year