PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN BRAND AWERENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PARFUM VICTORIA’S SECRET DI KOTA SURABAYA

FARELLA, AULIA NANDA (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN BRAND AWERENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PARFUM VICTORIA’S SECRET DI KOTA SURABAYA. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
Abstrak Aulia.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab I aulia.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (565kB)
[img] Text
Bab II aulia.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (601kB)
[img] Text
Bab III aulia.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (629kB)
[img] Text
Bab IV aulia.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Bab V aulia.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (451kB)
[img] Text
Daftar Pustaka aulia.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (599kB)
[img] Text
lampiran aulia.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
prosentase full aulia.pdf

Download (534kB)
[img] Text
ARTIKEL PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN BRAND AWERENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PARFUM VICTORIA’S SECRET DI KOTA SURABAYA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (339kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Saat ini, semakin banyak industri ritel di Surabaya yang memulai bisnisnya melewati industry fashion satu diantaranya yakni parfum. Parfum telah menjadi satu diantara produk life style yang bisa menunjang penampilan serta dapat meningkatkan kepercayaan diri. Tetapi, seiring berjalannya waktu, para pebisnis industri fashion memperluas usahanya dengan membuat produk yang berbeda. Dengan begitu, Victoria’s Secret, terutama wilayah Kota Surabaya, harus memiliki jangkauan pelanggan yang kuat untuk memasarkan produknya dan menarik konsumen untuk melaksanakan pembelian. Sehingga tujuan penelitian tertulis dalam mengetahui Pengaruh Brand Image, Brand Trust serta brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Parfum Victoria’s Secret di Kota Surabaya. Pendekatan digunakan yakni pendekatan kuantitatif berfokus pada pengujian suatu hubungan antarvariabel. Populasi penelitian tertulis yakni konsumen produk parfum Victoria’s Secret di Kota Surabaya. Sampel pada penelitian tertulis sejumlah 111 responden yang dikumpulkan melewati google form secara online. Pengambilan sampel dilaksanakan dengan Non Probability Sampling menggunakan Purposive Sampling pengambilan sampel dilaksanakan menurut standar yang sudah ditetapkan. Pengolahan data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan IBM Statistic SPSS Versi 25. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis uji-t, citra merek (X1) yang merupakan hipotesis pertama tidak adanya pengaruh nyata pada keputusan konsumen untuk membeli produk parfum Victoria's Secret di Kota Surabaya. Di Kota Surabaya, keputusan untuk membeli produk parfum Victoria's Secret sangat dipengaruhi oleh hipotesis kedua dan ketiga, yaitu kepercayaan merek dan perhatian terhadap merek. Kata Kunci : Brand Image, Brand Trust, Brand Awereness, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Aulia Nanda Farella Samsul Koir
Date Deposited: 07 Oct 2024 06:19
Last Modified: 07 Oct 2024 06:19
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/18896

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year