Hermansya, Vennes Violita Nada (2024) PENGARUH KESADARAN MEREK, KETERLIBATAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Event Produk Anget Sari Blusukan Kampung RW 03 Kelurahan Dukuh Pakis). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Text
LEMBAR ABSTRAK.pdf Download (474kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (197kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (198kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (148kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (581kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (182kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (131kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (554kB) |
|
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI PRESENTASE.pdf Download (1MB) |
|
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
JURNAL Template Vennes.pdf Restricted to Repository staff only Download (309kB) |
Abstract
ABSTRAK Fokus studi ini adalah memahami dampak kesadaran merek, keterlibatan pelanggan, dan kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan studi kasus pada event Produk Anget Sari “Blusukan Kampung” di kelurahan Dukuh Pakis RW 03. Studi ini menggunakan metodologi kuantitatif. Jenis desain survei digunakan dalam metodologi penelitian kuantitatif studi ini. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian adalah pengambilan sampel non-probabilitas. Kriteria dalam studi ini, yang digunakan adalah warga yang berdomisili atau bertempat tinggal di RW 03 Kelurahan Dukuh Pakis Kota Surabaya, berusia minimal 17 tahun, mengikuti event Anget Sari Blusukan Kampung di RW 03 Kelurahan Dukuh Pakis Kota Surabaya, dan pernah membeli produk Anget Sari minimal sebanyak 3 kali, sehingga jumlah sampel yang didapat dan yang dapat digunakan dalam penelitian sebanyak 74 responden. Pendekatan analisis yang diterapkan dalam studi ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil studi mengungkapkan variabel kesadaran merek, keterlibatan pelanggan, dan kepercayaan merek secara individu berdampak positif dan memiliki signifikansi terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci: Kesadaran Merek, Keterlibatan Konsumen, Kepercayaan Merek, dan Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Tugas Akhir/Skripsi |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | vennes violita nada hermansya |
Date Deposited: | 05 Feb 2025 02:23 |
Last Modified: | 05 Feb 2025 02:23 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/18867 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year