Hayato, Lauretta Sabara (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Safety. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Text
ABSTRAK.pdf Download (464kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (178kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (254kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (403kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (92kB) |
|
Text
BUKTI UPLOAD JURNAL LAURETTA.pdf Restricted to Repository staff only Download (263kB) |
|
Text
CEK PLAGIASI.pdf Download (101kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (88kB) |
|
Text
JURNAL LAURETTA SABARA HAYATO 18420096.pdf Restricted to Repository staff only Download (688kB) |
|
Text
LAMPIRAN KUESIONER.pdf Restricted to Repository staff only Download (226kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk safety pada UD. Hayato Jaya I. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk, harga dan promosi, sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Teknik sampling menggunakan purposive sampling dengan kriteria usia 17 tahun dan pernah berkunjung ke outlet UD. Hayato Jaya I. Jumlah sampel sebanyak 90 orang. Teknik analisis untuk menguji hipotesis menggunakan regresi linear berganda.Sebelum dilakukan uji hipotesis, dilakukan uji validitas dan uji reliabilitas dengan hasil yang baik. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan: (a) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk safety UD Hayato Jaya I. (b) Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk safety UD Hayato Jaya I. (c) Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk safety UD Hayato Jaya I. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Tugas Akhir/Skripsi |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Lauretta Sabara Hayato UWKS |
Date Deposited: | 17 Jul 2024 02:34 |
Last Modified: | 17 Jul 2024 02:34 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/18490 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year