Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Safety

Hayato, Lauretta Sabara (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Safety. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (464kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (178kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (254kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (403kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)
[img] Text
BUKTI UPLOAD JURNAL LAURETTA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (263kB)
[img] Text
CEK PLAGIASI.pdf

Download (101kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[img] Text
JURNAL LAURETTA SABARA HAYATO 18420096.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (688kB)
[img] Text
LAMPIRAN KUESIONER.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (226kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk safety pada UD. Hayato Jaya I. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk, harga dan promosi, sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Teknik sampling menggunakan purposive sampling dengan kriteria usia 17 tahun dan pernah berkunjung ke outlet UD. Hayato Jaya I. Jumlah sampel sebanyak 90 orang. Teknik analisis untuk menguji hipotesis menggunakan regresi linear berganda.Sebelum dilakukan uji hipotesis, dilakukan uji validitas dan uji reliabilitas dengan hasil yang baik. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan: (a) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk safety UD Hayato Jaya I. (b) Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk safety UD Hayato Jaya I. (c) Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk safety UD Hayato Jaya I. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Lauretta Sabara Hayato UWKS
Date Deposited: 17 Jul 2024 02:34
Last Modified: 17 Jul 2024 02:34
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/18490

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year