Rahmadi, Reza (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Atas Risiko, Persepsi Atas Manfaat, Terhadap Minat Beli Motor Listrik Di Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Text
ABSTRAK.pdf Download (479kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (125kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (163kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (150kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (585kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (962kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (11kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (128kB) |
Abstract
Semakin tingginya pertumbuhan penduduk berdampak pada peningkatan permintaan atas penggunaan kendaraan bermotor di Indonesia. Keadaan ini juga membahayakan lingkungan dimana polusi akibat adanya kendaraan berbahan bakar minyak bumi atau sering dijumpai sebagai bensin semakin. Hal tersebut mendorong banyak perusahaan untuk berinovasi sebagai salah satu bentuk solusi atas upaya pencemaran lingkungan, yang salah satunya adalah inovasi sepeda motor listrik. Dengan sumber daya listrik sebagai penggerak utamanya, sepeda motor listrik menjadi peluang baru di industri kendaraan terutama di Indonesia yang masih jarang ditemukan masyarakat sebagai pengguna tetap kendaraan listrik. Namun masih banyak keraguan di dalam diri konsumen sebelum mencoba produk baru seperti halnya sepeda motor listrik di Indonesia. Keraguan in meliputi seberapa baik kualitas produk, persepsi atas risiko, dan persepsi atas manfaat. Sehingga penelitian ini bertujuan untuk mencari pengaruh kualitas produk, persepsi atas risiko, dan persepsi atas manfaat terhadap minat beli motor listrik di Surabaya. Metode pengumpulan data akan dilakukan melalui teknik purposive sampling dan dianalisis menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil penelitian yang ditemukan adalah bahwasannya kualitas produk, persepsi atas risiko, dan persepsi atas manfaat berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli motor listrik di Surabaya. Keywords: Kualitas produk, persepsi atas risiko, persepsi atas manfaat, minat beli, dan motor listrik
Item Type: | Tugas Akhir/Skripsi |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Reza Rahmadi Rahmadi |
Date Deposited: | 19 Apr 2024 07:06 |
Last Modified: | 19 Apr 2024 07:06 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/18150 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year