Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Atas Risiko, Persepsi Atas Manfaat, Terhadap Minat Beli Motor Listrik Di Surabaya

Rahmadi, Reza (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Atas Risiko, Persepsi Atas Manfaat, Terhadap Minat Beli Motor Listrik Di Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (479kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (125kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (150kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (585kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (962kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (128kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Semakin tingginya pertumbuhan penduduk berdampak pada peningkatan permintaan atas penggunaan kendaraan bermotor di Indonesia. Keadaan ini juga membahayakan lingkungan dimana polusi akibat adanya kendaraan berbahan bakar minyak bumi atau sering dijumpai sebagai bensin semakin. Hal tersebut mendorong banyak perusahaan untuk berinovasi sebagai salah satu bentuk solusi atas upaya pencemaran lingkungan, yang salah satunya adalah inovasi sepeda motor listrik. Dengan sumber daya listrik sebagai penggerak utamanya, sepeda motor listrik menjadi peluang baru di industri kendaraan terutama di Indonesia yang masih jarang ditemukan masyarakat sebagai pengguna tetap kendaraan listrik. Namun masih banyak keraguan di dalam diri konsumen sebelum mencoba produk baru seperti halnya sepeda motor listrik di Indonesia. Keraguan in meliputi seberapa baik kualitas produk, persepsi atas risiko, dan persepsi atas manfaat. Sehingga penelitian ini bertujuan untuk mencari pengaruh kualitas produk, persepsi atas risiko, dan persepsi atas manfaat terhadap minat beli motor listrik di Surabaya. Metode pengumpulan data akan dilakukan melalui teknik purposive sampling dan dianalisis menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil penelitian yang ditemukan adalah bahwasannya kualitas produk, persepsi atas risiko, dan persepsi atas manfaat berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli motor listrik di Surabaya. Keywords: Kualitas produk, persepsi atas risiko, persepsi atas manfaat, minat beli, dan motor listrik

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Reza Rahmadi Rahmadi
Date Deposited: 19 Apr 2024 07:06
Last Modified: 19 Apr 2024 07:06
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/18150

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year