Ariska, Fena Ariska (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK SKINCARE SKINTIFIC TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
ABSTRAK_FENA ARISKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (209kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (359kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (255kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (811kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (90kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (207kB) |
|
Text
LAMPIRAN .pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
Jurnal_Fena Ariska_20420100.pdf Restricted to Repository staff only Download (609kB) |
|
Text
Fena ariska_cek turnitin 23-.pdf Download (261kB) |
|
Text
Fena Ariska_20420100_Bab 1-5 cek turnitin (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh fenomena adanya persaingan industri kosmetik yang semakin ketat membuat perusahaan harus terus berinovasi untuk menghasilkan produk berkualitas yang mampu memberikan hasil efektif dan memuaskan konsumen. Hal ini diharapkan dapat mendorong konsumen untuk loyal terhadap produk serta perusahaan dapat bersaing dengan produk lain. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk skincare Skintific terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil sampel menggunakan teknik non probability sampling, pengumpulan data diperoleh dari 74 mahasiswa yang merupakan konsumen skincare Skintific dengan membagikan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur (Path Analysis) dengan bantuan SPSS V.20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, dan kepuasan konsumen memediasi pengaruh antara kualitas produk terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Fena Fena Ariska Fena Ariska |
Date Deposited: | 29 May 2024 04:06 |
Last Modified: | 29 May 2024 04:06 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/17418 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year