Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Word Of Mouth Pada Konsumen Ayam Goreng Hisana Di Dusun Bendil Desa Kepatihan kabupaten Gresik

kusuma, Muh Jalaluddin Surya Hadi Kusuma (2024) Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Word Of Mouth Pada Konsumen Ayam Goreng Hisana Di Dusun Bendil Desa Kepatihan kabupaten Gresik. Bachelor (S1) thesis, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (392kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (139kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (184kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (148kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (242kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (63kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (78kB)
[img] Text
LAMPIRAN-2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (414kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI PROSENTASE.pdf

Download (35kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)
[img] Text
ARTIKEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (185kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Ayam Goreng Hisana sebagai perusahaan kuliner yang mampu tumbuh pesat di tengah tengah krisis ekonomi pasca pandemi Covid 19. Perkembangannya hingga mencapai lebih dari 1000 outlet yang tersebar di seluruh nusantara. Perkembangan tersebut menjadikannya di kenal di masyarakat secara luas sehingga mendasari penelitian dalam bentuk skripsi yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian melalui word of mouth. Pendekatan penelitian yang digunakan kuantitatif, populasinya adalah konsumen Ayam Goreng Hisana di dusun Bendil desa Kepatihan kabupaten Gresik. Penentuan sampel yang digunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan kriteria berusia lebih dari 17 tahun dan pernah melakukan pembelian minimal sekali. Sampel minimal 30 responden merupakan sampel yang peroleh melalui pembagian kuesioner sebagai pengumpulan data. Hasil pembagian kuesioner terkumpul 50 data yang memenuhi syarat lengkap sehingga dapat diolah secara statisik. Teknik analisis data menggunakan analisis jalur dengan 2 struktur pengujian regresi. Struktur I dengan 2 persamaan menggunakan analisis regresi linier sederhana. Struktur II dengan 1 persamaan analisis regresi linier berganda. Untuk teknik uji variabel moderasi menggunakan uji sobel. Hasil penelitian pada uji hipotesis (t), berdasarkan analisis regresi citra merek merek disimpulkan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,000, citra merek juga berpengaruh secara signifikan terhadap word of mouth dengan nilai signifikansi 0,000 dan word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,000. Pada hasil sobel test membuktikan bahwa terdapat pengaruh signifikan citra merek terhadap keputusan pembelian melalui word of mouth pada konsumen Ayam Goreng Hisana. di dusun Bendil desa Kepatihan kabupaten Gresik. Kata Kunci: citra merek, word of mouth, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Faculty of Economic and Business
Depositing User: 42 Muh Jalaluddin Surya Hadi Kusuma UWK
Date Deposited: 16 Feb 2024 01:54
Last Modified: 16 Feb 2024 01:54
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/17366

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year