Reza, Charolina Theresia (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KOSMETIK MAYBELLINE (STUDI PADA MAHASISWA AKTIF FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA). Bachelor (S1) thesis, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.
Text
ABSTRAK.pdf Download (656kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (370kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (258kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (264kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (370kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (148kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (193kB) |
|
Text
LAMPIRAN-2.pdf Restricted to Repository staff only Download (183kB) |
|
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI FULL.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text
PERSENTASE CEK PLAGIASI.pdf Download (31kB) |
|
Text
JURNAL IMKA_Charolina Theresia Reza.pdf Restricted to Repository staff only Download (382kB) |
Abstract
Fokus penelitian ini adalah untuk menilai pengaruh Kepercayaan Merek, Persepsi Kualitas, dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan produk kosmetik Maybelline. Parameter variabel bebas yang diteliti yaitu, kepercayaan merek, persepsi kualitas, dan harga, dengan variabel terikatnya adalah loyalitas pelanggan. Populasi pada penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Penentuan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan kriteria 1) Perempuan dan merupakan mahasiswi aktif FEB UWKS, 2) Telah melakukan transaksi pembelian produk kosmetik Maybelline, 3) Menggunakan produk secara pribadi, 4) Melakukan pembelian lebih dari 2 kali. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 47 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data regresi linier berganda. Temuan penelitian mengungkapkan bahwa kepercayaan merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Di sisi lain, persepsi kualitas tidak menunjukkan pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Berdasarkan hasil uji f semua variabel bebas dapat digunakan untuk memprediksi Y. Kata Kunci : Kepercayaan Merek, Persepsi Kualitas, Harga, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Charolina Theresia Reza UWKS |
Date Deposited: | 05 Feb 2024 07:08 |
Last Modified: | 05 Feb 2024 07:08 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/17256 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year