Pengaruh customer relationship marketing terhadap loyaliatas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening jasa klinik kecantikan di Lovely di Surabaya

Fitri, Dewi Lailatis Subhiyatil (2018) Pengaruh customer relationship marketing terhadap loyaliatas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening jasa klinik kecantikan di Lovely di Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
SKRIPSI.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://uwks.ac.id

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui menjalin hubungan dengan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan jasa klinik kecantikan DE LOVELY di Surabaya. Penelitian ini menggunakan responden sebanyak 99 responden yang diambil dengan menggunakan purposive sampling. Dengan menggunakan regresi linier berganda, hasil penelitian yang diperoleh adalah pertama, ternyata menjalin hunungan dengan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kedua, ternyata menjalin hubungan dengan pelanggan berpengaruh signifkan terhadap loyalitas pelanggan. Ketiga, ternyata kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Sehingga semua hipotesis tersebut terbukti kebenarannya. Kata kunci : menjalin hubungan dengan pelanggan, loyalitas, De Lovely, kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: menjalin hubungan dengan pelanggan, loyalitas, De Lovely, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Dewi Lailatis Subiyatil Fitri
Date Deposited: 06 Sep 2018 02:24
Last Modified: 06 Sep 2018 02:24
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/1712

Actions (login required)

View Item View Item