Putri, Aliefya Natasya (2023) Pengaruh Brand Ambassador dan Testimoni terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
ABSTRAK.pdf Download (925kB) |
|
Text
Aliefya Natasya Putri_Cek5-60-65.pdf Download (18kB) |
Abstract
Natasya, Aliefya Putri, 2023. PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN TESTIMONI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETT WHITENING, Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Pembimbing : Matheous Tamonsang, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand ambassador, minat beli dan testimoni terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif, dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden dengan metode purposive sampling. Penyebaran kuesioner dilakukan kepada responden yang berada di lingkungan Universitas WIjayakusuma Surabaya. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan program SPSS versi 25. Hipotesis di uji dengan menggunakan uji t pada α = 0.05. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand ambassador, minat beli dan testimoni berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Scarlet Whitening. Nilai R Square sebesar 0.531 yang berarti variabel yang dapat dijelaskan oleh bahwa brand ambassador, minat beli dan testimoni 53.1%, sedangkan sisanya sebesar 47,9% dapat dijelaskan oleh variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambasador, Testimoni, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Aliefya Natasya Putri UWKS |
Date Deposited: | 19 Oct 2023 03:08 |
Last Modified: | 19 Oct 2023 03:08 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/16132 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year