Pengaruh Self-Efficacy, Salary, Dan Personality Terhadap Minat Mahasiswa Akuntansi Berkarir Sebagai Akuntan Publik (Pada Mahasiswa Akuntansi Perguruan Tinggi Negeri di Surabaya UNAIR, UNESA, dan UPN VETERAN JAWA TIMUR)

Lestari, Amelia Ayu (2023) Pengaruh Self-Efficacy, Salary, Dan Personality Terhadap Minat Mahasiswa Akuntansi Berkarir Sebagai Akuntan Publik (Pada Mahasiswa Akuntansi Perguruan Tinggi Negeri di Surabaya UNAIR, UNESA, dan UPN VETERAN JAWA TIMUR). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (508kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI 2.pdf

Download (383kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian tertulis tujuannya mengetahui seberapa antusias mahasiswa akuntansi menekuni profesi akuntan publik. Memanfaatkan Google Forms untuk menyebarkan kuesioner, penelitian tertulis dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian tertulis ialah mahasiswa akuntansi Universitas Negeri Surabaya, Universitas Airlangga, dan Universitas Pembangunan Nasional Veteran di Jawa Timur. Algoritma Slovin digunakan menentukan jumlah sampel 142 responden dalam penelitian tertulis. Meninjau hasil penelitian tertulis self efficacy, salary dan personality berpengaruh dan signifikan pada minat mahasiswa akuntansi yang berkarier akuntan publik. Kata kunci: Self Efficacy, Salary, Personality, Dan Mahasiswa Akuntansi Berkarir Sebagai Akuntan Publik.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Self Efficacy, Salary, Personality, Dan Mahasiswa Akuntansi Berkarir Sebagai Akuntan Publik.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Accounting Study Program
Depositing User: Amelia Ayu Lestari UWKS
Date Deposited: 12 Oct 2023 06:30
Last Modified: 12 Oct 2023 06:30
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/15900

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year