Hidayat, Rizky (2023) Pengaruh citra merek dan word of mouth terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasaan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi kasus pelanggan Netflix pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas wijaya kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
SKRIPSI FIX RIZKY HIDAYAT 2023 (1)-halaman-1-15.pdf Download (3MB) |
|
Text
Rizky Hidayat-Cek 6-halaman-1,93-104.pdf Download (44kB) |
Abstract
Temuan dalam penelitian berikut yakni miliki tujuan utamanya “apakah Citra Merek dan Word Of Mouth Berpengaruh Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasaan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pelanggan Netflix pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)”. Penelitian kuantitatif yang fokus mempelajari hubungan antar variabel adalah metode yang digunakan. Mahasiswa FEB Universitas Wijaya Kusuma Surabaya menjadi Populasi penelitian ini. Sampel yang digunakan adalah Purposive sampling dengan kriteria Mahasiswa FEB yang pernah menggunakan layanan dari aplikasi Netfix, minimal pernah berlangganan 2 kali. “102 responden merupakan sampel yang diolah dengan penyebaran kuesioner secara online melalui media sosial sebagai pengumpulan data. IBM Statistic SPSS versi 25”, Metode analisis jalur (path analysis) dan sobel test dilakukan guna menganalisis data. Berdasarkan temuan penelitian, Hipotesis pertama, “citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Netflix dapat diterima”. Hipotesis kedua, “word of mouth berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Netflix dapat diterima”. Hipotesis ketiga, “citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Netflix dapat diterima”. Hipotesis keempat, “word of mouth berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Netflix dapat diterima”. Hipotesis kelima, “kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Netflix dapat diterima”. Hipotesis keenam, “kepuasan pelanggan memediasi pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan Netflix dapat diterima”. Hipotesis ketujuh, “kepuasan pelanggan memediasi pengaruh word of mouth terhadap loyalitas pelanggan Netflix dapat diterima”. Kata Kunci : Citra Merek, Word Of Mouth, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Word Of Mouth, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Rizky Hidayat UWKS |
Date Deposited: | 03 Oct 2023 03:48 |
Last Modified: | 03 Oct 2023 03:48 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/15617 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year