Handayani, Zuhirotul (2023) Pengaruh Price Dan Product Quality Terhadap Repurchase Intention Dengan Purchasing Decision Sebagai Variabel Intervening. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
abstrak.pdf Download (496kB) |
|
Text
cek turnitin.pdf Download (240kB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH PRICE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN PURCHASING DECISION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Narcos Coffee) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh price dan product quality terhadap repurchase intention dengan purchasing decision sebagai variabel intervening (studi kasus pada Narcos Coffee). Variabel bebas dalam penelitian ini adalah price (harga) dan product quality (kualitas produk). Sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah repurchase intention (minat beli ulang). Dengan purchasing decision (keputusan pembelian) sebagai variabel intervening. Penelitian sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik accidential sampling. Pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah menyebarkan kuisioner secara online melalui tautan google form. Peneliti menggunakan 100 responden konsumen di Narcos Coffee. Tenik analisis yang digunakan dalam penelitian ini uji hipotesis menggunakan Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Price berpengaruh signifikan terhadap Purchasing Decision, Price berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention, Product Quality berpengaruh signifikan terhadap Purchasing Decision, Product Quality berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention, Purchasing Decision berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention, Price tidak berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention melalui Purchasing Decision dan Product Quality berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention melalui Purchasing Decision. Kata Kunci: Price, Product Quality, Purchasing Decision, Repurchase Intention
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Price, Product Quality, Purchasing Decision, Repurchase Intention |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Zuhirotul Handayani UWKS |
Date Deposited: | 10 Oct 2023 03:39 |
Last Modified: | 10 Oct 2023 03:39 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/15349 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year