Pengaruh Kualitas Produk, Pemberian Diskon, Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Pada Mahasiswa Feb Uwks

ALGHONI, SAYYID IHYAUL KIROM (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Pemberian Diskon, Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Pada Mahasiswa Feb Uwks. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK 1.pdf

Download (480kB)
[img] Text
cek plagiasi.pdf

Download (121kB)
Official URL: https://www.uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Produk, Pemberian Diskon dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Pada Mahasiswa FEB UWKS. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Pemberian Diskon dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo. Populasi pada penelitian ini adalah Mahasiswa Aktif FEB UWKS Angkatan 2020-2022. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 150 konsumen yang diambil dengan metode purposive sampling, yaitu pengambilan sampel berdasarkan kriteria tertentu. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS versi 20. Berdasarkan hasil uji t menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Pemberian Diskon dan Gaya Hidup berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dengan nilai adjustedRSquare yang dihasilkan sebesar 0,650 yang menunjukkan bahwa sebesar 65% variabel Kualitas Produk, Pemberian Diskon dan Gaya Hidup memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Kharisma Paramita
Date Deposited: 09 May 2023 03:20
Last Modified: 09 May 2023 03:20
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/14701

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year