Pengaruh Motivasi Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Outsourcing Bagian Produksi Di Saat Pandemi Pada PT. Putro Lingkungan Indonesia

Wahyu Ramadhan, Wahyu (2023) Pengaruh Motivasi Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Outsourcing Bagian Produksi Di Saat Pandemi Pada PT. Putro Lingkungan Indonesia. Bachelor (S1) thesis, wijaya kusuma surabaya university.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Turnitin Persentase.pdf

Download (72kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Bertujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh motivasi dan lingkungan kerja terkait pengalihdayaan barang ditempat kerja saat pandemi di PT Putro lingkungan Indonesia. variabel dalam penelitian ini hanya variabel motivasi (X1), lingkungan kerja (X2) dan kiinerja karyawan (Y) Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif untuk pengumpulan data melalui wawancara, observasi, studi kepustakaan dan kuesioner. Penelitian ini memakai beberapa teknik analisis, di antaranya validitas, reliabilitas, asumsi klasik regresi linier berganda, t dan f dan koefisien determinasi PT. Putro Lingkungan Indonesia mempekerjakan 45 orang untuk sampel45 orang yang digunakan untuk penelitian menurut temuan para peneliti.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Subjects: J Political Science > JF Political institutions (General)
Depositing User: Wahyu Ramadhan Wahyu
Date Deposited: 09 May 2023 04:15
Last Modified: 09 May 2023 04:15
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/14686

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year