Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Casualculture.Co

vagary okto, naufal gagas (2023) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Casualculture.Co. Bachelor (S1) thesis, wijaya kusuma surabaya univercity.

[img] Text
Abstrak (1).pdf

Download (930kB)
[img] Text
Cek Plagiasi.pdf

Download (87kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan mengetahui pengaruh citra produk, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian Casualculture.co. Pendekataan yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif berupa data diukur dengan skala numerik. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa ekonomi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya dengan sampel sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan melalui survei online dengan menggunakan media google forms. Uji instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan uji reliabilitas yang menunjukkan bahwa semua variabel valid dan reliabel. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Casual Culture.co. Sedangkan variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Casual Culture.co. Demikian juga variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Casual Culture.co. Kata Kunci : Citra merek, kualitas produk, harga, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Faculty of Economic and Business
Depositing User: 42 Gagas Naufal Okto Vagary UWKS
Date Deposited: 19 Apr 2023 05:40
Last Modified: 19 Apr 2023 05:40
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/14579

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year