Rozy, Fathur (2018) Pengaruh hedonic shopping motivation terhadap impulse buying pada Nike Store di Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
SKRIPSI.pdf Download (556kB) |
Abstract
Perkembangan yang pesat saat ini tertuju pada bidang olahraga membuat store-store yang ada mengembangkan produknya demi memenangkan persaingan, store sekarang banyak yang mengembangkan produknya ke bidang olahraga, banyak sekali brand yang datang ke Indonesia yang tumbuh subur dengan produk kreatifitasnya dan kualitas produknya yang baik. Tujuan yang ingin dicapai penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh simultan dan parsial antara Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulse Buying pada Nike Store di Surabaya. Populasi dalam penelitian ini konsumen yang pernah datang di Nike Store di Surabaya dan sampel penelitian ini berjumlah 106 konsumen. Metode penarikan sampel adalah purposive sampling. Sedangkan alat uji yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda dengan alat bantu SPSS yang menghasilkan persamaan Regresi Linier Berganda. Hasil menunjukkan bahwa Hedonic Shopping Motivation yang terdiri dari Adventure Shopping, Gratification Shopping, Role Shopping, Value Shopping, Social Shopping, Idea Shopping berpengaruh terhadap Impulse Buying pada Nike Store di Surabaya. Kata kunci : Hedonic Shopping Motivation, Impulse Buying.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Hedonic Shopping Motivation, Impulse Buying |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Fathur Rozy |
Date Deposited: | 29 Aug 2018 03:34 |
Last Modified: | 29 Aug 2018 03:34 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/1457 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year