Widyawati, Dilla (2023) Pengaruh celebrity endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian produk scarlett whitening (studi kasus pada konsumen di Toko Deliwafa Surabaya Utara). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
Abstrak.pdf Download (879kB) |
|
Text
CEK PLAGIASI_PROSENTASE.pdf Download (159kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening pada konsumen di toko Deliwafa Surabaya Utara. Jumlah sampel sebanyak 80 responden, dengan pengambilan sampel tidak acak (non probability sampling) dengan menggunakan prosedur purposive sampling. Uji validitas dan reliabilitas menguji instrumen penelitian dengan metode analisis data. Pengujian model menggunakan analisis regresi linier berganda. Uji t dan R² digunakan untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian, celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Semua variabel dinyatakan valid dan juga reliabel, uji parsial (t) menunjukkan tingkat signifikansi < 0,05. Kata Kunci : Celebrity Endorser, Brand Image, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Celebrity Endorser, Brand Image, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Dilla Widyawati UWKS |
Date Deposited: | 27 Mar 2023 06:30 |
Last Modified: | 27 Mar 2023 06:30 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/14025 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year