Kondranas, Vristysia (2023) Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Wardah Kosmetik di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma University.
Text
ABSTRAK.pdf Download (761kB) |
|
Text
Persentase Cek Plagiasi.pdf Download (240kB) |
Abstract
Alasan dilakukannya penelitian dengan judul pengaruh promosi dan harga terhadap promosi dan harga terhadap keputusan pembelian wardah kosmetik Surabaya selatan adalah untuk mencari tahu bagaimana pengaruh dua variabel tersebut terhadap keputusan pembelian dari analisis yang digunakan dalam penggunaan teknik purposive sampling dalam pengambilan sampel dengan pemantauan atau pengamatan tertentu. Sebanyak 75 responden mengembalikan kuesioner yang dibagikan, hasil yang didapat menyatakan bahwa Promosi tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam pengujiannya, alat yang digunakan dalam instrument penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilitas. Uji hipotesis dilakukan dengan uji t dan uji koefisien deterimansi (R2). Hasil dari penelitian menyatakan hasil yang sama dimana tidak terdapat pengaruh signifikan antara promosi dengan keputusan pembelian dengan bukti signifikansi lebih dari 0,05. Sedangkan terdapat pengaruh signifikan antara harga dengan keputusan pembelian dengan bukti signifikansi kurang dari 0,05. Kata Kunci: Promosi, harga dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Vristysia UWKS |
Date Deposited: | 24 Mar 2023 05:05 |
Last Modified: | 24 Mar 2023 05:05 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/14007 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year