Suryaningrum, Amalia (2023) Pengaruh persepsi kemudahan dan persepsi manfaat terhadap minat penggunaan e-money ovo. Bachelor (S1) thesis, wijaya kusuma surabaya university.
Text
ABSTRAK.pdf Download (895kB) |
|
Text
PRESENTASE CEK PLAGIASI.pdf Download (217kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Persepsi Manfaat Terhadap Minat Penggunaan E-Money Ovo. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Persepsi Manfaat Terhadap Minat Penggunaan E-Money Ovo. Populasi pada penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 50 mahasiswa yang diambil dengan metode purposive sampling, yaitu pengambilan sampel berdasarkan kriteria tertentu. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS versi 20. Berdasarkan hasil uji t menunjukkan bahwa variabel persepsi kemudahan dan persepsi manfaat berpengaruh signifikan terhadap minat penggunaan. Dengan nilai adjusted R square square yang dihasilkan sebesar 0,319 yang menunjukkan bahwa sebesar 31,9% variabel persepsi kemudahan dan persepsi manfaat memiliki pengaruh terhadap minat penggunaan. Kata kunci : Persepsi Kemudahan, Persepsi Manfaat, Minat Penggunaan
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Kemudahan, Persepsi Manfaat, Minat Penggunaan |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | S.E amalia suryaningrum amelia |
Date Deposited: | 27 Mar 2023 01:28 |
Last Modified: | 27 Mar 2023 01:28 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/14006 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year