Pengaruh celebrity endorser, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian di Tiktok Shop pada pengguna apliaksi tiktok di Surabaya

Mayangsari, Andina (2023) Pengaruh celebrity endorser, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian di Tiktok Shop pada pengguna apliaksi tiktok di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI 1.pdf

Download (68kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Celebrity Endorser, Kualitas Produk Dan Presepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Tiktok Shop Pada Pengguna Aplikasi Tiktok Di Surabaya. Penelitian ini dilaksanakan dengan metode deskriptif kuantitatif yang menggunakan data primer yang diperoleh melalui wawancara atau interview serta kuisioner penelitian. Responden yang diambil adalah 100 orang dengan menggunakan Purposive Sampling, karena metode ini menggunakan teknik penentuan sampel dengan pertimbangan atau kriteria tertentu. Dari hasil penelitian diketahui bahwa Pengaruh Celebrity Endorser tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk Dan Presepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Pengaruh Celebrity Endorser, Kualitas Produk, Presepsi Harga, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Mayang Sari Andina
Date Deposited: 03 Apr 2023 05:23
Last Modified: 03 Apr 2023 05:23
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/13984

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year