Pengaruh gaya hidup dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Helm Cargloss ( studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya )

Lasubu, Zeva Aurellia (2023) Pengaruh gaya hidup dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Helm Cargloss ( studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya ). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (429kB)
[img] Text
Persen Plagiasi_zeva cek 6-halaman-71-81.pdf

Download (31kB)
Official URL: https://www.uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Tujuan pada penelitian ini yaitu untuk mengkaji secara parsial bagaimana pembelian produk helm cargloss dipengaruhi oleh gaya hidup serta kualitas produk. Populasi penelitian ini terdiri dari pembeli dan pengguna helm cargloss, dan pemilihan sampel memakai strategi purposive sampling. Sampel penelitian ini terdiri dari 80 responden. Metode yang dipakai untuk mengumpulkan data meliputi wawancara dan kuesioner. Regresi Linear Berganda yaitu metode yang dipakai untuk menganalisis data. Diketahui bahwa tingkat signifikansi variabel gaya hidup (X1) yang berpengaruh signifikan atas keputusan pembelian (Y) adalah besarnya 0,000 < 0,05 ataupun 5% berdasarkan hasil uji t. Sedangkan keputusan pembelian (Y) dipengaruhi secara signifikan oleh variabel kualitas produk (X2), dengan tahap signifikansi 0,043 < 0,05 ataupun 5%. Variabel gaya hidup serta kualitas produk mempunyai koefisien determinasi besarnya 0,416, yang menyatakan bahwa X1 dan X2 masing-masing memiliki pengaruh sebesar 41,6 persen dan 58,4 persen terhadap Y. Kata kunci : Gaya Hidup, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Zeva Aurellia Lasubu UWKS
Date Deposited: 27 Mar 2023 07:15
Last Modified: 27 Mar 2023 07:15
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/13958

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year