Asfiramita, Siti Ayu (2023) Pengaruh periklanan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Mie Gacoan Cabang Wiyung Di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
ABSTRAK.pdf Download (738kB) |
|
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI PROSENTASE.pdf Download (178kB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh periklanan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Mie Gacoan cabang Wiyung di Surabaya. Sampel penelitian ini menggunakan 60 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan jenis metode purposive sampling. Data diolah menggunakan program IBM SPSS Statistics V.20. Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa variabel Periklanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Kata Kunci : Periklanan, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Periklanan, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Siti Ayu Asfiramita UWKS |
Date Deposited: | 27 Mar 2023 06:26 |
Last Modified: | 27 Mar 2023 06:26 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/13928 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year