Pengaruh firm size, keputusan pendanaan dan sales growth terhadap nilai perusahaan pertambangan dimediasi profitabilitas (Perusahaan Pertambangan Pada Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021)

Kusuma, Shafa salsabila (2023) Pengaruh firm size, keputusan pendanaan dan sales growth terhadap nilai perusahaan pertambangan dimediasi profitabilitas (Perusahaan Pertambangan Pada Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK .pdf

Download (565kB)
[img] Text
cek turnitin .pdf

Download (132kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian mempunyai tujuan agar dapat menambah pengetahuan informasi bagaimana keterkaitan firm size ( volume bisnis ), pemilihan sumber dana dan sales growth dengan besaran pada perusahaan atau hasil nilai jual pasar bidang pertambangan apabila memperhitungkan kemampuan menghasilkan keuntungan sebagai variabel perantara yang menghubungkan setiap variabel terhadap nilai bisnis. Penelitian menggunakan jenis kuantitatif dengan objek penelitian pada perusahaan pertambangan yang terdaftar dalam bursa efek indonesia pada tahun 2017-2021 dan didasarkan dengan ketentuan yang dibutuhkan dalam memperoleh hasil akhir menggunakan klasifikasi purposive sampling. Teknik pengujian dapat dipergunakan pada penelitian berupa pengujian secara asumsi klasik , pengujian analisis linear berganda , pengujian kelayakan model dan uji path analysis. Pengujian memperoleh data yaitu kemampuan peroleh keuntungan memiliki keterkaitan dengan volume bisnis, kebijakan keuangan dan harga jual pasar. Kemampuan hasilkan keuntungan tidak mampu menjadi penghubung terhadap sales growth, firm size dan keputusan pendanaan dengan harga jual dalam pasar. Kata Kunci : Firm Size , Keputusan Pendanaan, Sales Growth , Nilai Perusahaan ,Profitabilitas

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pendanaan, Sales Growth , Nilai Perusahaan ,Profitabilitas
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Faculty of Economic and Business > Accounting Study Program
Depositing User: 43 SALSABILA SHAFA KUSUMA UWKS
Date Deposited: 15 Mar 2023 04:52
Last Modified: 15 Mar 2023 04:52
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/13856

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year