Pengaruh Suasana toko,kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen Tous Les Jours Galaxy Mall Surabaya

Indriyasari, Erina (2018) Pengaruh Suasana toko,kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen Tous Les Jours Galaxy Mall Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI ERINA.pdf

Download (5MB) | Preview
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Suasana Toko, Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Tous Les Jours Galaxy Mall Surabaya, dengan variabel bebas Suasana Toko (X1), Kualitas Produk (X2), dan Harga (X3), dan variabel terikatnya adalah Kepuasan Konsumen (Y). penelitian ini dilakukan dengan melakukan pendekatan kuantitatif yaitu, penelitian yang menitikberatkan pada pengujian hipotesis dengan alat analisa metode statistik yang menghasilkan kesimpulan yang dapat digeneralisasikan. Populasi pada penelitian ini merupakan konsumen yang berada di Tous Les Jours Galaxy Mall Surabaya dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden, dengan teknik sampel yang digunakan adalah purposive sampling yaitu dengan memilih sampel berdasarkan penilaian terhadap beberapa karakteristik anggota sampel yang disesuaikan dengan maksud penelitian.Teknik analisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dengan hasil persamaan Y = 0,296 + 0,277 X1 + 0,411 X2 + 0,209 X3. Berdasarkan hasil uji hipotesis, pada uji parsial (Uji t) diketahui bahwa Suasana Toko (X1), Kualitas Produk (X2), dan Harga (X3) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y), selanjutnya pada uji simultan (uji F) diketahui bahwa Suasana Toko (X1), Kualitas Produk (X2), dan Harga (X3) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y) dan yang terakhir pada uji dominan diketahui bahwa Kualitas Produk (X2) berpengaruh dominan terhadap Kepuasan Konsumen (Y). Kata Kunci : Suasana Toko, Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Suasana Toko, Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Erina Indriyasari
Date Deposited: 23 Aug 2018 02:33
Last Modified: 23 Aug 2018 02:33
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/1374

Actions (login required)

View Item View Item