Leong, Luiza Romita Dos Santos Dias (2022) Pengaruh dimensi-dimensi regulasi diri (self regulation) mahasiswa akuntansi terhadap kinerja pembelajaran daring selama masa pandemi di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text
CamScanner 09-29-2022 13.10.pdf Download (64kB) |
Abstract
Tujuan Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi regulasi diri terhadap mahasiswa di universitas wijaya Kusuma surabaya. Dalam pengumpulan data menggunakan kusioner. Metode pengambilan sampel untuk penelitian menggunakan rumus slovin yang diperoleh sebanyak 100 mahasiswa di universitas wijaya Kusuma Surabaya bahwa variabel tingkat kesadaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan regulasi diri terhadap mahasiswa akuntansi. Hasil penelitian dimana variabel-variabel yang terdapat dalam penelitian ini yaitu dimensi-dimensi regulasi diri seperti variabel kesadaran individu (X1), berpikir positif terhadap orang lain (X2), belajar mengembangkan tujuan hidup (X3), mendapatkan dorongan semangat (X4) memiliki pengaruh baik secara parsial. Model regresi yang digunakan dalam penelitian ini adalah model regresi linear berganda. Dengan bantuan SPSS. kata kunci: berpikir positif terhadap orang lain, belajar mengembangkan tujuan hidup, mendapatkan dorongan semangat, Mendapat Dorongan Semangat, Terhadap kinerja pembelajaran daring selama masa pandemi.
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kata kunci: berpikir positif terhadap orang lain, belajar mengembangkan tujuan hidup, mendapatkan dorongan semangat, Mendapat Dorongan Semangat, Terhadap kinerja pembelajaran daring selama masa pandemi. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Accounting Study Program |
Depositing User: | DOS SANTOS LUIZA ROMITA DIAS LEONG |
Date Deposited: | 29 Sep 2022 06:18 |
Last Modified: | 29 Sep 2022 06:18 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/12619 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year