Penerapan audit operasional dalam meningkatkan efektivitas, efisiensi, dan kualitas kinerja karyawan PT.Tanto Intim Line Surabaya

Kanaya, Farda (2022) Penerapan audit operasional dalam meningkatkan efektivitas, efisiensi, dan kualitas kinerja karyawan PT.Tanto Intim Line Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (909kB)
[img] Text
PERSEN PLAGIASI.pdf

Download (778kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan guna mengetahui bagaimana penerapan audit operasional dalam meningkatkan efektivitas, efisiensi, dan kualitas kinerja karyawan PT. Tanto Intim Line Surabaya. Sehubungan dengan masalah tersebut, maka tujuan penelitian ini yaitu guna memperoleh pemahaman secara mendalam mengenai penerapan audit operasional yang dijadikan sebagai alat bantu manajemen dalam menilai efektivitas dan efisiensi kinerja. Sejalan dengan tujuan dan masalah pada penelitian, maka pendekatan penelitian menggunakan pendekatan kualitatif. Untuk pengumpulan data yang di perlukan, diperoleh melalui wawancara dan penyebaran kuesioner kepada karyawan perusahaan.Dari penelitian yang dilakukan maka kesimpulannya dalam kegiatan pelatihan karyawan ditemukan ketidakefisienan pada saat melaksanakan evaluasi training.Jadi, waktu pada saat evaluasi training tidak sesuai dengan SOP perusahaan yang telah ditentukan.Serta HRD tidak melakukan pengawasan pada pelaksaan pelatihan hingga program selesai.Hal tersebut dapat mengakibatkan kinerja pada setiap karyawan tidak efektif dan tidak efisien dalam melaksanakan tugasnya. Disinilah audit operasional sangat diperlukan perusahaan sebagai alat menilai dan meningkatkan efektivitas, efisiensi, serta kualitas kinerja pada tiap karyawan. Sehingga, dapat mendorong manajemen perusahaan untuk melaksanakan perbaikan agar kegiatan operasi berjalan sesuai dengan ketentuan perusahaan. Kata Kunci :Audit Operasional, Efektivitas, Efisiensi, Kualitas Kinerja.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Audit Operasional, Efektivitas, Efisiensi, Kualitas Kinerja
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Economic and Business > Accounting Study Program
Depositing User: 43 Farda Kanaya UWKS
Date Deposited: 29 Sep 2022 06:25
Last Modified: 29 Sep 2022 06:25
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/12618

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year