Nurdayanti, . (2022) Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Pemasaran Online Terhadap Keputusan Pembelian Sandal Mangada (Studi Pada Konsumen di Toko Kolibuah Sejuk Kecamatan Bubutan Kota Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
ABSTRAK.pdf Restricted to Repository staff only Download (504kB) | Request a copy |
|
Text
Laporan Hasil cek Plagiasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (750kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Pemasaran Online Terhadap Keputusan Pembelian sandal Mangada (studi pada konsumen di Toko Kolibuah Sejuk Kecamatan Bubutan Kota Surabaya). Variabel bebas terdiri atas Kualitas Layanan, Harga dan Pemasaran Online sedangkan variabel terikat adalah Keputusan Pembelian. Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode nonprobability sampling, purposive sampling jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 80 orang responden. Responden dalam penlitian ini adalah konsumen yang perna melakukan pembelian secara online di Toko Kolibuah Sejuk kecamatan Bubutan Kota Surabaya. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menujukan bahwa Kualitas Layanan tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Pemasaran Online mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Diantara Kualitas Layanan, Harga dan Pemasaran Online yang mempunyai pengaruh paling Dominan terhadap keputuasan pembelian adalah Harga. Kata Kunci : kualitas layanan, harga, pemasaran online, keputusan pembelian ABSTRACT This study aims to determine the effect of service quality, price and online marketing on the purchasing decision of mangada sandals (study on consumers at the Kolibuah Sejuk Store, Bubutan District, Surabaya City). The independent variables consist of Service Quality, Price and Online Marketing, while the dependent variable is Purchase Decision. In this study, the determination of the sample is done by non-probability sampling method, purposive sampling the number of samples used in this study were 80 respondents. Respondents in this study were consumers who had made online purchases at the Kolibuah Sejuk Store, Bubutan sub-district, Surabaya. The analytical method used in this research is multiple linear regression. The results of this study indicate that service quality does not have a significant influence on purchasing decisions. Price has a significant influence on purchasing decisions. Online marketing has a significant influence on purchasing decisions. Among Service Quality, Price and Online Marketing which has the most Dominant influence on purchasing decisions is Price. Keywords: Quality of Service, Price, Online Marketing, Purchase Decision
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : kualitas layanan, harga, pemasaran online, keputusan pembelian Keywords: Quality of Service, Price, Online Marketing, Purchase Decision |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Nurdayanti , . |
Date Deposited: | 27 Sep 2022 00:28 |
Last Modified: | 27 Sep 2022 00:28 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/12408 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year